8 Realitas Menarik Terukir Dari Kesuksesan Tim Nasional U-22

8 Realitas Menarik Terukir Dari Kesuksesan Tim Nasional U-22 – Timnas Indonesia U-22 sukses menangi Piala AFF selesai menyisihkan Thailand. Ada beberapa catatan menarik yang diukir ‘Garuda Muda’.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Indonesia tampil jadi juara Piala AFF U-22 2019 selesai menyisihkan Thailand 2-1 di Olympic Fase, Phnom Penh, Selasa (26/2/2019) malam WIB. Pernah ketinggalan duluan, team karya Indra Sjafri ini mengubah kondisi.

Thailand pernah pimpin pada menit ke-57 melalui gol Saringkan Promsupa. Indonesia langsung membalas melalui Sani Rizki semenit berlalu, disusul gol pembalik kondisi dari Osvaldo Haay pada menit ke-63.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Beberapa realitas menarik terukir dari kesuksesan tim nasional U-22 menangi kejuaraan ini.

1. Indonesia langsung juara pada tampilan pertama di final Piala AFF U-22.

2. Lantaran ini adalah final pertama Indonesia di Piala AFF U-22, ini pula jadi titel juara pertama team ‘Merah-Putih’ di kejuaraan itu.

3. Indonesia juara tiada sekalinya menerima kekalahan. Selesai menuai satu kemenangan serta kedua kalinya imbang di tahap group, Indonesia menyisihkan Vietnam di semi final lantas Thailand di final.

4. Anak-anak asuh Indra Sjafri menumbangkan Thailand yang berstatus juara bertahan. Thailand juara bertahan sejak mulai 2005 lantaran tidak ada pertandingan dari 2006 sampai 2018.

5. Marinus Manewar dkk adalah team sangat produktif di kejuaraan kesempatan ini dengan koleksi delapan gol. Kompetitor paling dekat merupakan Vietnam, yang berhenti di semi final dengan record enam gol.

6. Marinus berubah menjadi satu dari tiga top skorer, dengan koleksi tiga gol. Dua top skorer yang lain merupakan Saringkan Promsupa (Thailand) serta Tran Danh Trung (Vietnam).

7. Indonesia miliki enam pembuat gol selama kejuaraan kesempatan ini, paling banyak diantara tim-tim peserta. Tidak cuman Marinus, ada juga Osvaldo Haay, Luthfi Kamal, Rachmat Irianto, Sani Rizki, serta Witan Sulaeman.

8. Indonesia merupakan team pertama sekaligus juga paling akhir yang sukses menjebol gawang Thailand di Piala AFF U-22 2019. Thailand menjejak final tiada sekalinya kemasukan, sampai lalu dibobol oleh Sani serta Osvaldo.

You might also like