AC Milan Akan Bertemu Juventus Coppa Italia Putaran Pertama

AC Milan Akan Bertemu Juventus Coppa Italia Putaran Pertama – Paolo Maldini memperjelas AC Milan harus memberi segala hal waktu Juventus di semi-final Coppa Italia. Ini untuk ticket ke arah persaingan Eropa musim depan.

Milan akan hadapi Juventus pada putaran pertama Coppa Italia di Stadion San Siro, Jumat (14/2/2020) pagi hari WIB. Ke-2 team hadir ke pertandingan ini dengan keadaan yang saling terluka.

Rossoneri barusan kalah 2-4 dari Inter Milan di pertandingan bertopik Derby della Madonnina. Milan kalah walau sempat unggul dua gol lebih dulu.

Keadaan sama dirasakan Juventus yang dengan mengagetkan kalah di kandang Hellas Verona 1-2. Kekelahan itu membuat mereka harus kehilangan urutan pucuk klassemen sebab tersalip oleh Inter.

Hal itu membuat Milan serta Juventus akan sama-sama sikut untuk jadikan pertandingan di San Siro kelak jadi memontum kebangkitan mereka. Maldini memahami benar masalah itu.

Tetapi Direktur Olahraga Milan ini memperjelas Milan harus seluruhnya konsentrasi di pertandingan ini serta lupakan hasil awalnya. Menurut dia juara di Coppa Italia penting buat Il Diavolo sebab akan memberikan mereka ticket ke Liga Europa musim depan.

Milan terlihat cukup susah memperoleh hal itu melalui Serie A. Masalahnya mereka sekarang terjerumus ke rangking 10 dengan perolehan 32 angka.

“Pertama serta yang penting, ini ialah pertandingan semi final, jadi kebanyakan orang akan memberi segala hal di sini. Kami membidik satu diantara dua arah kami musim ini yang memberi kami ticket langsung ke Liga Europa,” papar Maldini diambil dari Football Italia.

“Kami bermain menantang team hebat yang sudah menguasai sepakbola Italia sepanjang tujuh atau delapan tahun paling akhir. Ini akan membuat stadion penuh kembali, serta beberapa fans tetap berdiri disamping kami,” tuturnya.