Arsenal Pede Hadapi Chelsea dengan Berbekal Catatan Kandang Oke

Arsenal Pede Hadapi Chelsea dengan Berbekal Catatan Kandang Oke – Arsenal dapat memandang derby kontra Chelsea dengan cukuplah yakin diri. The Gunners punyai catatan kandang yg relatif positif sampai kini.

Arsenal bakal melayani Chelsea di Emirates Tingkat, Minggu (20/1/2019) pagi hari WIB pada pertandingan minggu ke-23 Premier League. Tiga point di pertandingan ini penting buat Arsenal dalam usaha masuk ke-4 besar.

Menduduki urutan lima sesaat, scuad karya Unai Emery sekarang mengoleksi 41 point dari 22 pertandingan. Mereka enam point di belakang Chelsea di urutan empat, batas area Liga Champions.

Gak cuman itu, Arsenal ikut cuma unggul perbedaan gol dari MU di urutan enam. MU yg udah membuat lima kemenangan berturutan jelas takkan menyia-nyiakan demikian saja peluang membalap.

Arsenal sedikitnya punyai bekal bagus ketujuan duel lawan The Blues. Anak-anak London utara baru sekali kalah di kandang dari 11 kompetisi, menuai delapan kemenangan serta kedua kalinya sama.

Catatan itu makin lebih baik dibanding dengan kala berkunjung, dimana Arsenal kalah 4x dari 11 pertandingan, dengan menuai empat kemenangan. Meski ada ketimpangan pada kandang-tandang, namun hasil di Emirates sekarang sedikitnya jadi suntikan keyakinan diri.

” Saya pengin menyaksikan kemenangan dahulu. Kami sekarang menekuni dua perform yg tidak sama pada kandang-tandang. Kami mau menemukannya keselarasan, ” kata Emery.

” Kami bakal konsentrasi memandang pertandingan satu per satu serta yg pertama merupakan hari Sabtu kelak. Di kandang, saya kira kami menekuni partai-partai besar dengan keyakinan diri yg besar dengan pendukung kami, ” imbuhnya.