Arsenal Tunduk 2-3 Setelah Dua Kali Sempat Imbangi Southampton

Arsenal Tunduk 2-3 Setelah Dua Kali Sempat Imbangi Southampton – Arsenal tidak sukses membawa pulang point dari markas Southampton. Meriam London tunduk 2-3 selesai kedua kalinya pernah menandingi lawan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pertemuan ke dua team berjalan di St. Mary’s Tingkat, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Danny Ings membawa Soton kedua kalinya unggul atas Arsenal, sebelum kedua kalinya juga dibarengi oleh Henrikh Mkhitaryan.

Gol kemenangan Soton hadir di lima menit akhir waktu normal. Merupakan Charlie Austin, yg merobek jala gawang Arsenal dengan tandukannya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kemenangan 3-2 ini menyudahi catatan jelek Soton di 10 kompetisi paling akhir mereka di semua arena. Sewaktu bertepatan, hasil ini menyudahi catatan 22 pertandingan berturutan tidak terkalahkan punya Arsenal di semua arena.

Soton buat sesaat keluar dari area degradasi serta bercokol di urutan ke-17 dengan 12 point. Arsenal duduk di urutan ke-5 dengan 34 point.

Kesabaran Soton membawa hasil pada menit ke-20. Bola tendangan silang Matt Targett menuju pas ke Danny Ings, yg langsung disambar melalui tandukan.

Arsenal dibutuhkan delapan menit buat merubah score jadi 1-1. Nacho Monreal melepas tendangan silang dari segi kiri, bola ke arah Henrikh Mkhitaryan yg langsung disambar melalui tandukan.

Usaha giat Soton membawa hasil pada menit ke-44. Ings melesakkan gol kedua-duanya lewat cara yg tidak jauh beda. Kali inilah menyelesaikan bola hasil tendangan silang dari Nathan Redmond. Soton menutu tahap pertama dengan kelebihan 2-1.

Arsenal merusak di muka tahap ke dua. Aubameyang terlepas dari perangkap offside waktu terima umpan Mkhitaryan. Walau sudah bertatapan satu lawan satu, McCarthy tidak sukses dikalahkan. Bola yg terus ke arah gawang selanjutnya disapu oleh Jannik Vestergaard.

Meriam London sukses mengimbangi score jadi 2-2 pada menit ke-54. Alexandre Lacazette berikan umpan terhadap Mkhitaryan, yg ada di muka kotak penalti. Pria asal Armenia itu langsung membebaskan tembakan mendatar, bola berkaitan kaki lawan yg membuat McCarthy tertipu.

Charlie Austin membuat Bernd Leno memungut bola dari jala gawang buat ke-tiga kalinya. Austin melesakkan gol melalui tandukan pada menit ke-85.

You might also like