Aston Villa Sempat Mengimbangi MU Di Kandang

Aston Villa Sempat Mengimbangi MU Di Kandang – Manchester United menundukkan Aston Villa di minggu ke-17 Liga Inggris musim ini. Berikut tujuh data-fakta kemenangan Setan Merah atas The Villans.

Laga Man Utd versus Aston Villa terjadi di Old Trafford, Sabtu (2/1/2021) pagi hari WIB. Club tuan-rumah bisa unggul 1-0 di fase pertama lewat gol Anthony Martial.

Aston Villa sempat mengimbangi posisi saat menit ke-57 lewat gol Bertrand Traore. Man Utd menegaskan kemenangan 2-1 di pertandingan ini lantaran gol penalti Bruno Fernandes saat menit ke-60.

Hasil itu meningkatkan pencapaian positif Man Utd sepanjang berhadapan Aston Villa di arena Premier League. Berikut di bawah ini tujuh data-fakta kemenangan Setan Merah atas The Villans, seperti diringkas Opta:

Manchester United tak terkalahkan dalam 16 laga paling akhir Liga Inggris menantang Aston Villa (12 kemenangan, 4x seri).

Aston Villa udah ambruk 13 kali dari 15 laga lawat paling akhir mereka di Premier League menantang Manchester United di Old Trafford.

Dalam peristiwa Premier League, hanya satu pemain yang kalahkan Bruno Fernandes (19 gol, 14 assist) dalam soal turut serta langsung dalam membuat gol di 30 performa pertama kalinya di laga ini merupakan Andrew Cole (28 gol, 9 assist).

Anthony Martial sekarang sudah membuat gol di tujuh hari tidak serupa dalam 1 minggu di Liga Inggris buat Man Utd. Ia jadi pemain ke-5 yang melaksanakannya sehabis Ryan Giggs, Andrew Cole, David Beckham, dan Wayne Rooney.

Anthony Martial menyelesaikan paceklik gol dalam tujuh pertandingan paling akhir Premier League di Old Trafford. Ia membuat gol kandang pertama kalinya mulai sejak kali terakhir melaksanakannya di Juli 2020.

Cuman Harry Kane (10) yang memberinya assist bisa lebih banyak di Premier League musim ini dibanding Jack Grealish (7). Sedang pemain Aston Villa paling akhir yang menolong lebih pada tujuh gol Liga Inggris pada suatu musim merupakan Ashley Young di 2010/11 (10).

Mulai sejak laga pertama Ole Gunnar Solskjaer di Premier League selaku pelatih Man Utd di Desember 2018, Setan Merah sudah terima penalti paling banyak (27) dan membuat gol sangat banyak dari titik putih (21 gol).