Home / Berita Sepakbola / Atletico Madrid Kembali Berusaha Untuk Memboyong Cavani Dari PSG

Atletico Madrid Kembali Berusaha Untuk Memboyong Cavani Dari PSG

Atletico Madrid Kembali Berusaha Untuk Memboyong Cavani Dari PSG – Atletico Madrid terus mengejar tanda tangan Edinson Cavani. proposal sebesar 10 juta euro telah dirancang kembali oleh manajemen klub kepada Paris Saint-Germain.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Agen Judi – L Equipe mendesak, PSG sebelumnya telah menyangkal harapan Atletico memboyong striker berusia 32 tahun itu. kelihatannya, harga yang diajukan betul-betul kecil.

Tidak dikatakan nilai pastinya, akan tetapi media Prancis lainnya, RMC Sports mengatakan kalau Atleti akan mengasih proposal kedua senilai 10 juta euro.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Atletico benar lagi membutuhkan injeksi punggawa depan sebab lini depan mereka terhitung jumud season ini. Di La Liga umpamanya, anak asuhan Diego Simeone itu bisa kamasukan gol paling sedikit, namun nominal gol menaruhkan mereka juga sedikit.

Cavani dikira selaku pemain yang akurat buat memuat sektor terjang Atletico. Link Alternatif Sbobet kans sukses sepatutnya besar meluruskan penyerang asal Uruguay itu langka dipercaya oleh mentor Thomas Tuchel.

Tuchel lebih menyakini Mauro Icardi yang sekaligus berstatus pemain pinjaman dari Inter Milan. bertanding Cavani, di sisi lain, tertangguh oleh cedera.

Diego Simeone sewajarnya dapat memperoleh Cavani tanpa uang sepeser juga pada Juni kelak karna kontraknya sudah habis. akan tetapi, dia barangkali sudah tidak santai lagi sebab selagi sungguh memerlukan penyerang.

828bet – Edinson Cavani telah memohon agar Paris Saint-Germain (PSG) mau melepasnya pada jendela kepindahan Januari ini. kondisi itu diekspos oleh Leonardo, Direktur Olahraga klub.

Berita ini timbul sejumlah hari sesudah Atletico Madrid menawarkan proposisi kepindahan untuk memboyong Cavani yang ditolak begitu saja oleh manajemen PSG.

Penyerang asal Uruguay itu telah lama dihubungkan dengan Atletico. keinginan Cavani untuk meninggalkan PSG semakin menguatkan warta jikalau mantan Napoli itu hendak mendekat ke Spanyol berseragam Los Rojiblancos.

Leonardo mengungkapkan, semua tampaknya masih diterima, tercantel pada besaran proposal agent88bet.biz klub yang tergoda meminang Cavani. Yang jelas, pihaknya menginginkan striker yang telah membela PSG selama 6, 5 tahun itu hendak bertahan.

Kami terus mengatakan kondisi sama kepada Cavani. Kami ingin dia bertahan. Hari ini ini, beliau memohon pergi. Kami lagi merenungkan segala kayanya, tutur Leonardo.

Atletico sudah mengajukan usulan, tetapi tak memenuhi penyisihan yang kami inginkan. Lagi pula, kami tidak pernah berencana mendagangkannya.

Cavani sudah menjelaskan kemauannya. Kita akan Bola88 sama-sama lihat. Yang nyata, kami mendengarkan sambat kesahnya, karena kami respek Cavani, sambung Leonardo.

About hide828bet