Atletico Petik Kemenangan 3-0 Saat Berhadapan dengan Huesca

Atletico Petik Kemenangan 3-0 Saat Berhadapan dengan Huesca – Atletico Madrid mencapai hasil positif di kelanjutan La Liga. Los Colchoneros menuai kemenangan 3-0 waktu berhadap-hadapan dengan Huesca.

Pada pertandingan kelanjutan Liga Spanyol yg berjalan di Estadio El Alcoraz, Minggu (20/1/2019) pagi hari WIB, tiga gol kemenangan dibuat oleh Lucas Hernandez dalam menit ke-31. Santiago Arias menit ke-52, dan Koke menit ke-71.

Penambahan tiga point sekarang bikin Atletico sekarang cuma berselisih dua angka dari Barcelona di puncak classement. Los Colchoneros ada di posisi ke dua dengan menyatukan 41 point.

Huesca mengawali pertandingan dengan baik. Mereka mengagetkan Atletico dalam menit ke-12 lewat sepakan salto Jorge Pulido yg masihlah menimpa mistar gawang Jan Oblak.

Team tuan-rumah kembali meneror gawang Atletico saat menit ke-16. Kesempatan ini giliran Juan Camilo Hernandez yg punyai kesempatan emas.

Tindakan solo run pemain berasal dari Kolombia ini bisa membuat tinggal berhadap-hadapan dengan Oblak. Hernadez lalu mengusahakan mengakali penjaga gawang 26 tahun ini tetapi usahanya tidak membawa hasil.

Sehabis tertekan oleh Huesca di muka pertandingan, Atletico perlahan-lahan mulai dapat kuasai pertandingan. Kesempatan pertama mereka hasilkan saat menit ke-19 melalui tendangan jarak dekat Tomas Lemar yg masihlah bisa disingkirkan Robeto Santamaria.

Los Rojiblancos lalu sukses cetak gol pembuka saat menit ke-31 melalui sontekan Lucas Hernandez. Dia memakai umpan tarik yg diantar oleh Koke.

Tutup set pertama dengan kelebihan 1-0 bikin Atletico tampil lebih yakin diri di set ke dua. Baru tujuh menit pertandingan kembali diawali sepakan silang Antoine Griezmann sukses disambar Santiago Arias buat menduplikasikan tempat scuad Diego Simeone.

Tidak bahagia dengan kelebihan dua gol, Atletico meluaskan kelebihan jadi 3-0 melalui gol Koke saat menit ke-71. Pria Spanyol ini bisa mengetarkan jala gawang Santamaria selesai memakai bola liar tandukan Antoine Griezmann yg menimpa mistar.

Kelebihan 3-0 ini bisa dipertahankan Atletico sampai wasit Gullermo Cuadra meniup semprit panjang.