Badai Cidera Liverpool Kala Jumpa Barcelona

Badai Cidera Liverpool Kala Jumpa Barcelona – Mohamed Salah diyakinkan tidak hadir waktu Liverpool versi Barcelona di leg II semi final Liga Champions. Daniel Sturridge dimaksud bisa menjadi senjata jagoan The Reds.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Liverpool versi Barcelona dapat dipentaskan, Rabu (8/5/2019). Kerugian besar dirasakan team tuan-rumah saat pertandingan di Anfield. Dua striker jagoan Liverpool, Roberto Firmino serta Salah, mesti menepi lantaran cedera.

Di posisi depan Liverpool, Divock Origi dapat diplot isi pos yang dibiarkan Firmino jadi striker tengah. Sesaat disamping striker sayap, Sturridge patut jadi alternatif Salah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Bekas pemain Bayern Munich yang telah jadi analis, Lothar Matthaeus, memandang jika Sturridge punya atribut untuk menyusahkan barisan pertahanan Los Cules. Kapabilitas bekas pemain Chelsea itu dianggap dapat mendukung Liverpool tengah kejar defisit tiga gol dari Barca supaya dapat meluncur ke final Liga Champions.

“Saat ini Mo Salah menepi, Daniel Sturridge mesti main untuk fakta yang simpel –kecepatan,” kata Matthaeus di The Sun.

“Barcelona betul-betul melawan pemain yang cepat, yang cukuplah berani untuk berani lari dari belakang. Sturridhe dapat kerjakan itu. Serta kecepatan adalah kapabilitas yang gak dimiliki Xherdan Shaqiri.”

“Kita telah lihat mulai sejak laga putaran pertama, bahkan juga tiada Salah, Liverpool dapat membuat kesempatan. Mereka gak dapat manfaatkan itu. Kesempatan ini, mereka haris manfaatkan tiap kesempatan,” ia mengimbuhkan.

You might also like