Bagi City Laga di Derby Manchester Bukan Yang Terpenting

Bagi City Laga di Derby Manchester Bukan Yang Terpenting – Manchester City akan penuhi rintangan dari Manchester United diakhir minggu. Manajer City Josep Guardiola meyakini pertandingan ini bukan yang penting buat timnya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Derby Manchester yang pertama musim ini akan dipanggungkan di Stadio Etihad, Minggu (11/11/2018) malam WIB. City memuncaki klassemen sesaat dengan 29 point, unggul sembilan point dari Setan Merah yang menempati rangking ke-7.

Rintangan besar buat MU mengingat City tengah dalam laju superoke. The Citizens belumlah terkalahkan di 11 laga Liga Utama bahhkan memenangkan tiga laga berturut-turut dengan masukkan 12 gol sedang hanya kemasukan dua gol saja.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Selain itu, MU barusan temukan ketekunan selesai mencetak kemenangan ke-3 berturut-turut. Awal mulanya, pasukan Jose Mourinho itu hanya sekali menang dalam tujuh kompetisinya.

Ambisi City menjaga titel juara liga dijagokan akan menjumpai pertarungan dari Liverpool serta Chelsea. Satu kemenangan atas MU akan mengawasi tempat City di puncak klassemen.

“Tidak, tidak, tidak,” Guardiola menjawab waktu di tanya apa menantang MU ialah pertandingan penting City pada musim ini. “Tentunya pertandingan-pertandingan menantang lawan spesial sebab jika Anda menang, mereka tidak menang, tetapi saat ini kan masih tetap November. Jadi mungkin laga di Old Trafford (bulan Maret) semakin lebih terpenting.”

“Pastinya kami dalam laju yang bagus, United juga. Laga itu bakal jadi laga yang lain yang begitu ketat, tidak ada kontrol team saat 90 menit serta kami mesti bertahan dengan baik serta menyerang seperti yang kami kerjakan dalam beberapa laga paling akhir.”

“Semua derby istimewa. Saya fikir di Spanyol ada koar-koar yang semakin besar (di alat) dibanding di sini, sebelum laga terpenting. Tetapi tetap istimewa untuk kebanyakan orang,” lanjut Guardiola.

“Di riwayat Manchester City, susah menaklukkan United serta mereka menaklukkan kami semakin banyak tetapi itu ialah persaingan yang bagus serta satu kesempatan mencapai tiga point. Kami akan berupaya terpenting untuk mempunyai satu laga bagus,” tambah eks pelatih Barcelona serta Bayern Munich itu.

You might also like