Barcelona Kalahkah Levante 3-0 untuk Maju ke Perempatfinal Copa del Rey

Barcelona Kalahkah Levante 3-0 untuk Maju ke Perempatfinal Copa del Rey – Barcelona dengan cara menekankan menundukkan Levante dengan score 3-0 pada pertandingan leg ke dua sesi 16 besar Copa del Rey. Hasil ini melepaskan Barca ke perempatfinal.

Los Cules mengawali pertandingan dengan ketinggal 1-2 di leg pertama. Tetapi, berlaga di Camp Nou, Jumat (18/1/2019) pagi hari WIB, Barca bisa memutar tempat buat lolos dengan agregat 4-2.

Ousmane Dembele membuat dua gol Barcelona yg terlahir di sesi pertama. Satu gol Barca yang lain dibuat Lionel Messi selesai jarak kompetisi.

Sehabis Barca mulai menambah dorongan, suatu kesempatan terwujud dari set-piece. Tembakan Messi ditangkal Aitor Fernandez, sebelum selamatkan tembakan jarak jauh Arturo Vidal.

Kebuntuan Barca selanjutnya terpecah dalam menit ke-30. Sodoran Messi terhadap Dembele memperoleh hadangan dari Sergio Postigo. Bola dari kaki Dembele perihal Postigo yg memantul kembali buat melalui penjagaan Fernandez juga sekaligus buka kelebihan untuk tuan-rumah 1-0.

Barca gak diperlukan banyak sekali waktu buat membuat gol kedua-duanya. Cuma semenit lantas, Blaugrana sukses menaikkan skornya berubah menjadi 2-0.

Dembele dengan ringan menyerang pertahanan Levante sehabis terima operan terobosan Messi. Dembele memutari Fernandez sebelum melepaskan bola ke gawang yg kosong.

Masuk lima menit paling akhir waktu normal, Dembele buang kesempatan membuat gol penambahan. Saluran bola dari Philippe Coutinho terhadap Messi dilanjutkan Dembele dengan sepakan cukilan kala tinggal hadapi Fernandez. Namun bola membubung.

Barca malas mengendurkan temponya walaupun udah unggul dua gol. Dalam menit ke-54, Messi membuat gol pertamanya buat membuat kelebihan Barca 3-0 atas Levante

Dembele berakselerasi dari sayap kanan sehabis terima operan terobosan Nelson Semedo buat dilanjutkan dengan crossing mendatar. Dari tengah Messi menuntaskan dengan sontekan dari dalam kotak penalti.

Di penghujung kompetisi, Levante hampir membuat gol balasan. Crossing Cheick Doukoure dilanjutkan Boateng dengan tembakan namun tetap perihal tiang gawang Barca.

Kompetisi selesai, Barca punya hak atas kemenangan 3-0 atas Levante.