Barcelona Masih Tetap Di Perkuat Messi

Barcelona Masih Tetap Di Perkuat Messi – Sempat pernah ada rumor Lionel Messi bakal pergi dari Barcelona. Namun hal tersebut dibantah oleh Josep Bartomeu, si presiden club-nya.

Tersebar juga isu Inter menyediakan kontrak spektakuler buat Lionel Messi. Striker Argentina itu bakal disodori kontrak berdurasi 4 tahun, dengan nilai sampai 260 juta euro atau kira-kira Rp 4,5 triliun.

Lionel Messi terlihat frustasi pada musim ini. Gelar Liga Spanyol terlepas ke tangan club pesaing, Real Madrid serta cuma tinggal peluang juara di Liga Champions. Itu juga, jika dapat melalui hadangan Napoli di putaran kedua tahap 16 besar.

Lionel Messi seringkali ribut-ribut dengan faksi club. Meskipun selanjutnya, semua berjalan baik-baik saja.

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu angkat bicara berkaitan beberapa kabar Messi. Buatnya, apa saja yang berlangsung, Messi akan tidak keluar dari Barcelona.

daftar maxbet
“Bukan saya yang menyebutkan, itu ia sendiri yang menyebutkan. Messi akan tetap bermain serta pensiun di Barcelona,” tuturnya pada beInSports.

“Barcelona yaitu salah satu club untuk satu orang Lionel Messi,” sambungnya. Lionel Messi telah jadi simbol Barcelona serta mega bintang pemain sepak bola dunia. Mengawali profesi sejak mulai tahun 2005, Messi udah memberikan 34 piala terhitung 10 kali juara Laliga serta 4x Liga Champions.

‘La Pulga’ udah cetak 633 gol dari 729 tampilannya bersama-sama Blaugrana. Ingat, ia punyai penghargaan 6x Ballon d’Or.

Kontrak Lionel Messi bakal habis pada tahun 2021. Beredar info, Barcelona udah memberinya ekstensi kontrak hingga sampai tahun 2023. Itu berarti, Messi akan terus main di Barca hingga sampai umur 36 tahun.

judi bola online
“Lionel Messi udah ada di Barcelona sejak mulai kecil serta ia akan jadi riwayat yang besar. Saya tidak sangsi, Messi akan tidak keluar dari Barcelona,” tutup Josep Bartomeu.