Baru Saja Selesai Portal Penghadang Truk Roboh

Baru Saja Selesai Portal Penghadang Truk Roboh – Dinas Perhubungan Kota Bekasi menempatkan portal di pintu keluar Tol Kalimalang 2 untuk menghambat truk yang akan ke arah ke Jalan KH Noer Ali, Bekasi. Tetapi, barusan satu hari dipasang, portal itu ambruk.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Dipasang baru sehari, jam 12 siang (tempo hari) dinaikin, belumlah ada sehari, ditabrak,” tutur Kasi Pengaturan Operasi Dinas Perhubungan Kota Bekasi Bambang Putra waktu diminta konfirmasi, Jumat (9/8/2019).

Portal itu ada di Jalan Akses Tol Kalimalang, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Tempat portal persis di samping pintu keluar Tol Kalimalang 2.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tinggi portal seputar 4 mtr. dengan lebar 9 mtr.. Bambang menyangka portal ditabrak truk pada Jumat (9/8) pagi hari.

“Tentu (sangkaan ditabrak truk), yang tinggi begitu kan ditabrak truk di atas 8 ton, container, jika tidak truk tanah,” tutur Bambang.

Bambang menerangkan faksi Dishub Kota Bekasi menempatkan portal di Jalan Akses Tol Kalimalang untuk menepis truk dengan berat di atas 8 ton yang akan ke Jalan KH Noer Ali. Hal itu untuk perawatan Jalan KH Noer Ali sebagai akses masyarakat Bekasi ke Jakarta atau sebaliknya.

“Entar dipasang , tetapi jika ditabrak , kan yang bandel memang truknya. Yang penting pemerintah telah berusaha terus,” tutur Bambang.

You might also like