Chelsea Berkeinginan Menukar Morata Dengan Higuain

Chelsea Berkeinginan Menukar Morata Dengan Higuain – Ada kesempatan Maurizio Sarri reuni dengan Gonzalo Higuain. Chelsea beritanya tengah berusaha memperoleh penyerang AC Milan itu, buat diganti dengan Alvaro Morata.

Musim panas lantas, Chelsea pernah dikaitkan dengan Higuain. Akan tetapi, Si Biru tidak sukses mendatangkannya, sebaliknya AC Milan yang bisa meminjamnya dari Juventus.

Perform Higuain berbarengan Milan gak dapat di sebut memuaskan. Sejauh musim berjalan, El Pipita baru membuat tujuh gol di semua arena. Dia kadangkala masihlah dirotasi dengan penyerang muda, Patrick Cutrone.
Kebetulan Chelsea ikut miliki permasalahan di titik depan. Alvaro Morata serta Olivier Giroud tidak sukses jadi penggedor penting team.

Morata baru membuat lima gol di Liga Inggris, Giroud lebih jelek kembali sebab baru sekali menjebol gawang lawan di Premier League. Kedua-duanya kalah dari Eden Hazard yang udah mencatat delapan gol serta sembilan assists.

Dalam keadaan semacam itu Chelsea diberitakan coba menukar Moratta dengan Higuain. Sarri mengharapkan dapat mengambil Higuain pada bursa transfer Januari.

Barter ini dianggap punya harapan berlangsung sebab Milan gak bakal bisa mempermanenkan Higuain diakhir musim. Rossoneri terbentur ketentuan Financial Fair Play. Di lain bagian, Milan juga pernah diberitakan terpikat dengan Morata pada awal musim ini.

Higuain bisa di buktikan tajam disaat kerja berbarengan Sarri di Napoli musim 2015-2016. Itu berubah menjadi musim terpilih Higuain sebab bisa berubah menjadi top skorer Serie A dengan 36 gol.