Chelsea Menang Susah Payah 2-1 di Markas Brighton

Chelsea Menang Susah Payah 2-1 di Markas Brighton – Chelsea mesti bersusah payah untuk tundukkan Brighton & Holve Albion. Sudah sempat unggul dua gol di sesi pertama, The Blues pada akhirnya menang 2-1.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pada pertandingan minggu ke-17 yang digelar di Amex Fase, Minggu (16/12/2018) malam WIB, Chelsea pimpin dua gol melalui gol-gol Pedro Rodriguez serta Eden Hazard. Namun, Brighton bangun di sesi ke dua untuk menyamai score namun cuma bisa cetak satu gol hiburan melalui Solly March.

Brighton miliki lima attempts dengan dua on goal yang manakah semua dibuat di sesi ke dua. Lantas Chelsea miliki tujuh attempts, tiga ke arah arah.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Penambahan tiga point bikin Si Biru naik ke tempat ke-4 classement Liga Inggris dengan 37 point, unggul tiga angka dari Arsenal di tempat ke-4. Sesaat, Brighton di tempat ke-13 dengan 21 point.

Di menit ke-17, Chelsea buka kelebihan melalui Pedro. Hazard melalui hadangan dua pemain Brighton kala masuk kotak penalti sebelum mengirim umpan ke tiang jauh yang diterima sontekan Pedro.

Hazard pada akhirnya dapat menduplikasikan kelebihan Chelsea di menit ke-33. Bermula dari serangan Brighton yang sukses dipotong Willian, bola langsung kirim pada Hazard yang lari sendiri ke arah kotak penalti Brighton serta menuntaskannya ke tiang dekat gawang Ryan.

Masuk di sesi ke dua, Chelsea masih tetap mengontrol laga namun mereka turunkan tempo serangan yang bikin kesempatan jarang datang di pertahanan Brighton. Soal ini juga yang diperlukan benar oleh tuan-rumah untuk menghimpit balik.

Brighton bisa mengurangi score jadi 1-2 di menit ke-66. Operan panjang ke bagian kanan sukses didapatkan Martin Montoya yang lantas berkirim crossing ke kotak penalti serta di sundul Bernardo ke depan gawang. Disana ada March yang menendang bola pas ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Sampai pertandingan selesai, Chelsea sukses membela kemenangan dengan score 2-1 itu.

You might also like