Company Jadi Penyelamat Manchester City Kala Jumpa Leicester City

Company Jadi Penyelamat Manchester City Kala Jumpa Leicester City – Kontrak Vincent Kompany dengan Manchester City bakal lekas tuntas. The Citizens masih menanti hingga akhir musim buat mengulas kontrak kaptennya itu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kompany jadi pahlawan City waktu menuai kemenangan 1-0 atas Leicester City di kelanjutan Liga Inggris. Dalam laga di Etihad Tingkat, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB, sepakan jarak jauh bek 33 tahun itu bersarang ke gawang The Foxes.

Gol itu adalah yg pertama dari Kompany buat City di Liga Inggris musim ini. Dengan penambahan tiga point kesempatan ini, team arahan Josep Guadriola kembali pada tempat paling atas classement Liga Inggris dengan pencapaian 95 angka, unggul sebiji point dari Liverpool.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kompany tunjukkan diri masih dapat berikan peran maksimum buat City. Pada musim ini, ia kalah berkompetisi dengan Aymeric Laporte atau John Stones buat isi pos bek tengah Man City.

Dengan demikian, lumrah jika hari depan Kompany dispekulasikan. Ditambah lagi kontraknya bakal tuntas di akhir musim ini. Bab kontrak Kompany, Guaridola lantas berikan keterangan.

“Waktu akhir musim, kita bakal lakukan perbincangan dengan Kompany,

“Ia insan yg gemilang serta pribadi yg gemilang, ia banyak mendukung saya. Saya susah kalau kami gak dapat kerap memainkannya dalam proses, namun kami tetap tahu kalau kami dapat mengandalkannya dengan pribadinya.”

“Club ini harus mengucapkan terima kasih pada beberapa orang seperti Vincent dapat ada di tempat waktu ini. Diakhir musim, selesai final Piala FA, kami bakal bikin ketetapan terhebat buat kedua-duanya.”

“Saya menyebutkan awal kalinya kalau kami bakal menuntaskan musim ini serta setelah itu kami bakal berembuk. Saya menyebutkan kepadanya tiga minggu atau 1 bulan lalu,” ia memberikan tambahan.

You might also like