Dalam Rangka Menyongsong HUT BUMN Ke-21 Program Sejuta Pangan Murah Buat Rakyat

Dalam Rangka Menyongsong HUT BUMN Ke-21 Program Sejuta Pangan Murah Buat Rakyat  – Dalam rencana menyongsong HUT BUMN ke-21, Kementerian BUMN menyelenggarakan Program Sejuta Pangan Murah buat Rakyat dengan cara serentak di seluruhnya Indonesia. Layanan Raharja juga ikut terlibat dalam kesibukan itu dengan sediakan 5 ribu paket pangan murah.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Kami terasa butuh share dengan rakyat sebab memang keuntungan diakhir 2018 itu sangatlah baik. Berkaitan ini hari lahir kami yg ke-21 serta dengan cara usia telah dewasa hingga kami mau share. Berikut program-program yg kami melakukan, satu diantaranya yaitu sembako murah yg dalamnya yaitu beberapa produk BUMN,” kata Menteri BUMN, Rini M Soemarno di Karawang, Kamis (21/3/2019).

Kesibukan ini diadakan di Lapangan Rumah Makan Indo Sari Alam, Karawang, Jawa Barat, pada 21 Maret 2019. Keseluruhan ada 10 ribu paket pangan murah yg disediakan buat penduduk. Tidak cuman Rini, kesibukan ini pula dikunjungi langsung oleh Direktur Penting Layanan Raharja Budi Rahardjo S serta Direktur Penting Pupuk Indonesia Holding Company Aas Asikin Idat.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Alhamdulillah ini kesibukan pangan murah berkaitan dengan hari lahir BUMN ke-21. Saat ini kami mengerjakan di Karawang buat share pun pada penduduk. Program yg ditunaikan ini adalah bentuk eksistensi dari kerjasama BUMN yg tetap ada buat negeri dalam menopang memperingan beban penduduk, terutamanya masyarakat Kabupaten Karawang,” kata Direktur Penting Layanan Raharja, Budi Rahardjo S.

Satu paket pangan murah berisi produk teratas dari bermacam BUMN. Beberapa produk itu salah satunya 1 kg beras, 450 gr gula pasir, 1 liter minyak goreng, 250 gr garam, serta 420 gr sarden. Penduduk juga dapat memperoleh paket pangan itu pada harga Rp 10.000 dari harga awal sebesar Rp 42.500 per paket.

“Paket yg kami kasih sekarang di Karawang kira-kira ada 10 ribu paket. Penduduk dapat membelinya pada harga Rp 10.000,” jadi Budi.

Jadi bentuk promosi pada produk retail serta pembayaran online, prosedur penjualan pangan murah ini juga dijalankan secara mengambil penerapan LinkAja lebih dahulu.

Penerapan ini dapat di download pada smartphone berbasiskan Android lewat Play Store atau di download pada handphone biasa. Selesai penerapan di-install, penduduk dapat beli satu paket pangan murah buat tiap-tiap penerapan.

Tidak hanya itu, Layanan Raharja pun sediakan sarana cek kesehatan gratis untuk penduduk kira-kira. Hingga penduduk yg mau beli paket pangan murah dapat sekaligus juga mengecek kesehatannya sekarang. Bahkan juga Layanan Raharja pun memberikannya obat gratis buat mereka yg miliki aduan kesehatan khusus.

You might also like