David de Gea Di Bela Mourinho

David de Gea Di Bela Mourinho  – Dua dari tiga gol yang dibikin Liverpool ke gawang Manchester United berlangsung sebab bola berbelok arah. Jose Mourinho meyakini dalam keadaan normal David de Gea gampang menangkapnya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sesudah gol Sadio Mane dibalas Jesse Lingard, Liverpool sukses meningkatkan dua gol di set ke-2. Xherdan Shaqiri yang masuk menjadi pemain cadangan cetak dua gol yang memberikan The Reds kelebihan 3-1 atas MU di Stadion Anfield.

Tetapi dua gol gelandang asal Swiss itu berlangsung sesudah bola yang ia sepak tentang beberapa pemain MU. Yang pertama bola berbelok sesudah mengenai kaki Ashley Yong, sesaat pada usaha selanjutnya bola bertukar arah sesudah tentang Eric Bailly.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dalam pengakuannya selesai laga, Jose Mourinho menyebutkan tendangan-tendangan Shaqiri tidak akan masuk bila tidak berbelok arah tentang pemain MU. Itu akan jadi tangkapan gampang buat David de Gea.

“Kami kemasukan gol-gol yang jika dalam keadaan normal akan dapat diselamatkan De Gea, tetapi (nyatanya) terkena defleksi,” kata Mourinho selesai laga diambil dari BBC.

Kekalahan dari Liverpool semakin menghindari MU dari pertarungan jadi juara. Setan Merah sekarang masih tetap duduk di tempat enam klassemen, ketinggalan 19 angka dari Liverpool di posisi paling atas.

You might also like