Di Balik Kalahkan Arsenal Pelatih Southampton Bagikan Bir Gratis

Di Balik Kalahkan Arsenal Pelatih Southampton Bagikan Bir Gratis – Dibalik kemenangan mengagetkan Southampton atas Arsenal, ada bagi-bagi bir gratis yang dikerjakan pelatih Ralph Hasenhuettl. Fans suka, tiga angka di tangan.

Southampton benar-benar tidak diunggulkan waktu mesti melayani Arsenal dalam kelanjutan Liga Inggris, Minggu (16/12/2018) malam WIB. Soton dalam keadaan tidak baik sebab baru ubah pelatih pada 5 Desember, Ralph Hasenhuttl masuk menukar Mark Hughes.

Pertandingan kiprah Ralph Hasenhuttl selesai dengan kekalahan atas Cardiff City. Sesaat pertandingan dengan Arsenal jadi laga kandang pertama pelatih dari Austria itu. Siapa kira waktu melawan The Gunners, yang 22 pertandingan berturut-turut awal mulanya tidak sempat kalah, ia justru sukses menang. Soton unggul dengan score 3-2.

Yang menarik, sebelum laga Ralph Hasenhuttl serta manajemen Soton bagi-bagi bir gratis pada supporter pemilik ticket terusan. Pemberian bir ini telah direncanakan semenjak kemarin, untuk meningkatkan semangat supporter memberi dukungan pemainnya berlaga.

“Saya jarang minum bir, tetapi ini jadi langkah awal yang bagus buat membantu kami,” kata Ralph Hasenhuttl diambil dari Guardian.

“Saya dengar, jika sukses semacam ini jadi Anda mesti mengerjakannya tiap-tiap laga kandang – kita lihat saja,” lanjut manajer 51 tahun itu selesai laga.

Kemenangan atas Arsenal adalah kemenangan pertama Soton semenjak awal September. Demikian sebaliknya untuk Arsenal, ini jadi kekalahan perdana mereka di semua pertandingan semenjak paling akhir menyerah 2-3 atas Chelea pada 18 Agustus.