Eden Hazard Kelihatannya Masihlah Suka Bermain Teka-Teki Tentang Periode Depannya Di Chelsea

Eden Hazard Kelihatannya Masihlah Suka Bermain Teka-Teki Tentang Periode Depannya Di Chelsea – Eden Hazard kelihatannya masihlah suka bermain teka-teki tentang periode depannya di Chelsea. Ia dimaksud udah sampai kesepahaman verbal dengan Real Madrid, namun sekarang Hazard menyanggah langsung semua issu yg bertaburan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kejadian cinta Madrid dengan Hazard ini udah diawali semenjak akhir musim yang telah lewat. Hazard blak-blakan menyebutkan Madrid jadi club yg ia mimpikan. Di lain bagian, Madrid pun memerlukan pemain bintang buat mengambil alih kepergian Cristiano Ronaldo.

Sayangnya transfer itu tidak sukses terwujud yg dianggap dikarenakan oleh kepergian Zinedina Zidane. Madrid mesti mengawali kembali berbarengan Julen Lopetegui, yg lalu tidak sukses serta digantikan Santiago Solari, yang tidak sukses serta selanjutnya membuat Zidane kembali.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kembalinya Zidane berikut ini yg ada kemungkinan hal utama untuk bikin Hazard pengin keluar ke Madrid. Baca review selengkap-lengkapnya dibawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2
Udah Setuju
Awal kalinya, Hazard diberitakan udah mendukung kontrak lima tahun dengan Hazard. Ia dimaksud mendapat upah sebesar 14 juta poundsterling per tahun.

Chelsea memang tidak dapat banyak berbuat sehubungan transfer ini. Sampai sekarang Hazard belum lagi di tandatangani kontrak baru, yg berarti ia dapat pergi di harga relatif murah pada bursa transfer musim panas kelak lantaran kontraknya selesai pada 2020/21.

Masalah Hazard ini amat serupa dengan yg berlangsung pada Thibaut Courtois. Waktu itu, Chelsea terpaksa sekali melepas Courtois ke Madrid apabila tidak ingin kehilangan ia dengan cara gratis.

Sayangnya, kondisi Chelsea sekarang makin sukar lantaran mereka tengah melawan hukuman larangan beli pemain pada dua bursa transfer.

2 dari 2
Jawaban Hazard
Sekarang Hazard tengah menopang tim nasional Belgia pada interval internasional. Keadaan ini membuat issu dikit tenang. Meskipun begitu, saat di tanya masalah periode depannya, Hazard memberikannya jawaban yg mengambang, biarpun ia menanggung belumlah ada perubahan apa-pun.

“Tidak ada yg butuh diadukan [soal hari depan saya],” tegas Hazard pada Sky Sports.

“Saya cuma konsentrasi pada kompetisi besok menantang Siprus. Sekedar itu yg saya pikirkan,” pungkasnya.

Masihlah mencuplik Sky Sports, Chelsea dimaksud udah menampik penawaran 60 juta poundsterling buat Hazard awal musim ini. Mereka memohon Madrid membayar lebih.

You might also like