Eden Hazard Tetap Bertahan Di Chelsea Hingga Akhir Musim

Eden Hazard Tetap Bertahan Di Chelsea Hingga Akhir Musim – Tindakan Eden Hazard dalam pertandingan Chelsea versus West Ham United membuat fans The Blues kagum. Sesaat supporter lawan meneriakkan kepergian sang gelandang ke Real Madrid.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Eden Hazard tunjukkan mengapa ia begitu patut masuk dengan Real Madrid waktu mengantarkan Chelsea tundukkan West Ham dengan score 2-0. Gelandang asal Belgia itu borong gol-gol kemenangan The Blues.

Diantaranya ia kerjakan dengan begitu berkualitas, yang membuat disama-samakan dengan Lionel Messi. Ia menyerang dari tengah serta melalui paling tidak lima pemain, untuk lalu menjebloskan bola ke gawang untuk buka kelebihan timnya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Fans Chelsea bersorak kegirangan atas gol itu. Tetapi supporter West Ham United cepat-cepat memperingatkan jika sang gelandang akan selekasnya masuk dengan Madrid. Diambil dari AS, kelompok-kelompok simpatisan The Hammers menyanyikan lagu kepergian Hazard ke El Real.

Telah berembus semenjak awal musim, isu kepergian Hazard ke Madrid tidak kunjung surut. Kesempatan pesepakbola 28 tahun itu pergi justru semakin besar sesudah Zinedine Zidane kembali jadi pelatih di Santiago Bernabeu.

Masalah akan perginya Hazard dari Stamford Bridge, manajemen Chelsea serta Maurizio Sarri kelihatannya telah menyerah serta pasrah.

“Saya tidak dapat melakukan perbuatan apa-apa. Club setuju dengan pandangan saya. Tetapi jika Eden Hazard ingin rasakan pengalaman lainnya, begitu susah untuk mempertahankannya di sini,” tutur Sarri selesai pertandingan

You might also like