Fokus Liverpool Bukan Kepada Manchester City

Fokus Liverpool Bukan Kepada Manchester City – Liverpool selalu membayang-bayangi Manchester City di klassemen Liga Inggris. Tetapi, konsentrasi Si Merah bukan pada The Citizens.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Sampai minggu ke-13, tinggal Manchester City serta Liverpool team yang belumlah terkalahkan di Premier League. City berada di puncak klassemen sesaat dengan 35 point, dibarengi Liverpool di bawahnya dengan beda cuma dua point.

Walau pertandingan masih tetap panjang, kedua-duanya dipandang miliki kesempatan paling tinggi mencapai titel Premier League. The Reds serta The Citizens selama ini memang tampil sangat berkelanjutan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Waktu Chelsea pada akhirnya menerima kekalahan pertama di tangan Tottenham Hotspur, Liverpool serta City saling menang memberikan keyakinan. Pasukan Juergen Klopp menggilas Watford 3-0, sedang anak didik Josep Guardiola menghabisi West Ham United 4-0.

“Kami akan coba ada disana sampai akhir kelak,” tutur Xherdan Shaqiri menyoal daya saing Liverpool.

“Kami tidak butuh lihat City serta cuma butuh memerhatikan diri pribadi. Kami cuma mesti konsentrasi dari pertandingan ke pertandingan serta lihat ada dimana di akhir musim kelak,” lanjut ia.

“Saat Anda menang di pertandingan seperti menantang Watford, Anda akan terasa dapat bertanding sampai akhir untuk beberapa hal. Jadi saya fikir kami selalu berusaha, selalu kerja keras, serta selalu menang,” kata Shaqiri.

You might also like