Gareth Bale Di Sambut Meriah Fans Tottenham Hotspur

Gareth Bale Di Sambut Meriah Fans Tottenham Hotspur – Gareth Bale sah masuk lagi ke club lamanya, Tottenham Hotspur. Bintang asal Wales itu diambil The Lilywhites dari Real Madrid dengan posisi utang.

Bale diinformasikan untuk pemain anyar Tottenham pada Minggu (20/9/2020) pagi hari WIB. Pemain 31 tahun itu dipinjam dari Madrid dengan tempo kontrak satu musim, dan dengan nilai transfer yang tak dikatakan.

Kabar masuknya Bale pun sama dengan peresmian transfer Sergio Reguilon, rekanan segrupnya di Madrid, ke Tottenham. Dua-duanya akan bermain berbarengan dalam bebatan seragam The Lilywhites pada musim 2020/2021.

cara daftar sbobet
Spesial buat Bale, informasi ini bikin dianya sendiri saat ini bermain lagi berbarengan Tottenham Hotspur buat ke-2 kalinya selama profesinya. Awalnya, ia sudah pernah bela panji team London Utara itu mulai sejak 2007 sampai 2013.

Semasa enam tahun profesinya di White Hart Lane, Bale tampil sekitar 203 kali di semua laga serta mencatatkan 55 gol. Tindakan impresifnya di Tottenham membuat diambil Madrid pada 2013 dengan transfer sebesar 91 juta euro.

Gareth Bale juga memberikan kegembiraannya dapat balik kembali bermain buat Tottenham. Eks pemain Southampton itu berpesan spesial bagi beberapa pengagum yang udah mengharapnya di Tottenham Hotspur Tingkat.

daftar judi online
Buat semua pengagum Spurs, selesai 7 tahun saya selanjutnya kembali lagi! #COYS @SpursOfficial,” demikian isi pesan yang dituliskan Bale di account Twitter punyanya.

Gareth Bale memperoleh nomor punggung 9 dari Tottenham Hotspur buat musim ini. Pada periode pertama kalinya berbarengan The Lilywhites, pemain kidal itu sudah pernah memanfaatkan nomor punggung 3 serta 11.