Gencarnya Sorotan untuk De Gea Disebut Ikut Pengaruhi Timnas Spanyol

Gencarnya Sorotan untuk De Gea Disebut Ikut Pengaruhi Timnas Spanyol – Gelandang Spanyol Saul Niguez menyayangkan gelombang usul buat David De Gea. Gencarnya sorotan buat De Gea disebutnya turut merubah team.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Mulai sejak Piala Dunia 2018, perform David De Gea berbarengan tim nasional Spanyol bisa sorotan tajam. Di Rusia, penjaga gawang Manchester United itu cuma lakukan satu penyelamatan serta kebobolan enam gol. Salah satunya kekeliruan fatalnya yg jadi sorotan merupakan waktu Cristiano Ronaldo buat hat-trick di pertandingan Portugal versus Spanyol yg selesai 3-3.

Selesai Piala Dunia, perform De Gea gak perlihatkan tanda positif. Dalam dua kompetisi paling akhir, penjaga gawang berumur 28 tahun itu kebobolan enam gol dengan prosentase penyelamatan dibawah 50%.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kekalahan 2-3 dari Kroasia di pertandingan paling akhir Group 4 Liga A UEFA Nations League bikin De Gea bertambah jadi sorotan. Hasil itu bikin Spanyol mesti menggantungkan nasib di hasil pertandingan Inggris versus Kroasia.

Situasi yg saat ini menerpa David De Gea itu mengundang simpati dari kawannya di tim nasional Spanyol, Saul Niguez. Gelandang Atletico Madrid ini terasa tak adil kalau cuma De Gea yg disalahkan berdasar hasil gak memuaskan yg dicapai Spanyol.

“Saat Anda memberi banyak usul pada orang pemain, itu jelas dapat memengaruhi seluruhnya team,” kata Saul.

“Bahkan juga bila kami katakan, ‘Tidak baik untuk siapa juga saat De Gea bisa usul, beberapa partisan harusnya gak berlaku seperti itu’.”

“Ia merupakan salah satunya yg terpilih pada dunia. Mungkin ada masa-masa saat Anda memandang ia bagus atau mungkin tidak tetapi untuk saya itu tak adil kalau Anda cuma mempersalahkan De Gea,” papar gelandang 23 tahun ini.

“Saya fikir ia bukannya tak yakin diri, ia perlihatkan kepribadian fantastis, tetapi yg dibuat, kekuatan negatif, tak bagus buat siapa juga.”

“Lebih baik membuat perubahan kekuatan serta bicara bab perihal lain. Bila David kebobolan, saya fikir itu tidak sekedar kesalahannya, tetapi seluruhnya, kami semua mesti lebih perhatian,” ujarnya memberikan.

You might also like