Guardiola Mengaku Liverpool Sudah Memaksa Pemain Man City Untuk Tetap Tampil Berkelanjutan Di Selama Musim Ini

Guardiola Mengaku Liverpool Sudah Memaksa Pemain Man City Untuk Tetap Tampil Berkelanjutan Di Selama Musim Ini – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, memberi komentar pertarungan pada club asuhannya dengan Liverpool untuk jadi juara Liga Inggris musim 2018-2019. Guardiola mengaku Liverpool sudah memaksa pemain Man City untuk tetap tampil berkelanjutan di selama musim ini.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Seperti didapati, Liverpool serta Man City memang melakukan musim yang mengagumkan di Liga Inggris 2018-2019. Bahkan juga kedua-duanya sampai minggu ke-35 masih tetap berkompetisi ketat menjadi kampiun Liga Inggris musim ini.

Baik Liverpool atau Man City juga dituntut untuk dapat tampil berkelanjutan sampai akhir musim untuk pastikan diri menjadi juara. Selama ini kedua-duanya memang saling belum membuat kekeliruan yang pada akhirnya mengagalkan gagasan mereka jadi juara Liga Inggris 2018-2019.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Walau tengah ikut serta pertarungan ketat dengan Liverpool di Liga Inggris 2018-2019, tidak membuat Guardiola menyimpan kedengkian pada lawannya itu. Karena Guardiola malah memandang perform Liverpool yang mengagumkan memaksa beberapa pemainnya untuk tetap tampil berkelanjutan.

“Orang-orang tahu itu awalnya, dengan point, yang mendekati 90. Sekarang, Anda mesti mendekati 100, yang disebut standard musim kemarin. Kami menolong Liverpool untuk sampai itu serta Liverpool menolong kami untuk menjaga level ini,

“Terima kasih pada Liverpool sekarang kami berkompetisi! Liverpool sadar untuk memenangi Liga Inggris sekarang ini, Anda mesti mendapatkan banyak point. Itu yang kami komunikasikan keduanya dengan begitu bagus,” selesai juru strategi asal Spanyol itu.

You might also like