Guardiola Yakin City Dapat Raih Tiga Poin Di Dua Laga Sisa Liga Inggris

Guardiola Yakin City Dapat Raih Tiga Poin Di Dua Laga Sisa Liga Inggris – Manchester City semakin dekat dengan gelar juara Liga Inggris sesudah menang di kandang Burnley. Josep Guardiola mulai percaya diri timnya dapat menjaga gelar juara.

Dengan sulit payah Manchester City tundukkan Burney dalam kelanjutan liga Inggris, Minggu (28/4/2019) malam WIB. Bermain di Turf Moor, City pulang membawa kelebihan 1-0 karena gol tipis Sergio Aguero.

Walau hanya menang satu gol, itu cukup sudah buat The Citizens melompati Liverpool di pucuk klassemen Liga Inggris. City mempunyai 92 point, sesaat Liverpool menghimpun 91.

Cuma ada dua laga tersisa musim ini sebelum sang juara didapati. Ada di tempat paling depan mendekati garis finish, Guardiola percaya diri dapat mempertahankannya sesudah melalui 38 laga.

“Saat ini tinggal dua laga tersisa, kami harus tenang sampai Senin minggu kedepan. Serta melawan Leicester City kami akan memperoleh tiga point, agar kami pergi ke kandang Brighton untuk dapat memenangkan liga,” sebut Guardiola diambil dari Skysports.

Walau kemarin menggilas Arsenal 3-0, Leicester harusnya bukan lawan yang susah untuk ditaklukkan City. Ditambah lagi mereka akan main di Etihad Fase. Sedangkang untuk pertandingan dengan Brighton, City mempunyai rekor bagus sebab tidak sempat kalah semenjak 20 tahun kemarin.