Hasil Buruk Diterima Bima di Laga Kompetitif Pertamanya

Hasil Buruk Diterima Bima di Laga Kompetitif Pertamanya – Bima Sakti menandai pertandingan bersaing pertamanya menjadi pelatih kepala Tim nasional Indonesia dengan kekalahan. Bima mengakui rasakan dikit beban.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bima ditunjuk jadi pelatih kepala Tim nasional Indonesia setelah kepergian Luis Milla. Awal mulanya, eks pemain nasional ini menjabat menjadi asisten Milla.

Pria 42 tahun itu telah pimpin langsung Scuad Garuda di tiga pertandingan eksperimen. Belumlah ada kekalahan yang ia rasakan saat itu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Hasil jelek malah baru di terima Bima di pertandingan bersaing pertamanya. Pada pertandingan pertama Group B Piala AFF 2018, Indonesia kalah 0-1 dari Singapura di National Fase, Jumat (9/11/2018).

“Untuk laga pertama dalam karir saya ini, saya beban (mungkin ada), tetapi nothing to lose. Saya yakin dengan pemain,” kata Bima dalam pertemuan wartawan selesai pertandingan.

“Saya belum pernah minta tempat ini, saya ditunjuk. Saya akan tanggung jawab,” tegasnya.

Kekalahan ini akan membuat langkah Indonesia berat. Di laga ke-2, Evan Dimas cs akan berjumpa dengan Timor Leste, lantas Filipina, serta Thailand.

You might also like