Hasil Liga 1 2018: Persija Menang 2-1 Atas Mitra Kukar

Hasil Liga 1 2018: Persija Menang 2-1 Atas Mitra Kukar – Persija Jakarta jadi juara Liga 1 2018. Sepasang gol Marko Simic membawa Macan Kemayoran menang 2-1 atas Partner Kukar untuk pastikan diri mengusung trofi.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam laga di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Minggu (9/12/2018), Persija unggul 1-0 di set pertama. Team bimbingan Stefano Cugurra Teco itu pimpin karena gol sepakan Marko Simic di menit ke-17.

Setelah restart, Partner Kukar langsung mendesak. Ada bentrokan pada Fernando Ortega dengan penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa, tetapi wasit tidak menunjuk titik putih.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Mauricio Leal meneror gawang Persija. Sepakan pemain Partner Kukar bernomor punggung 44 itu dapat diamankan dengan prima oleh Andritany.

Persija meningkatkan gol di menit ke-59. Tandukan Simic yang membawa Persija unggul 2-0. Gol ini kembali memperoleh memprotes dari beberapa pemain Partner Kukar, sebab Ramdani Lestaluhu dipandang menghambat Yoo Jaehoon untuk tangkap bola.

Pelatih Partner Kukar, Rahmad Darmawan, ikut sampai ikut lakukan memprotes sebab tidak senang dengan ketetapan wasit.

Partner Kukar memperoleh penalti di menit ke-69. Handball Rohit Chand berisi wasit menunjuk titik putih. Eksekusi Fernando Ortega dapat diblok oleh Andritany.

Di menit ke-75, Partner Kukar cetak gol. Tetapi gol itu dibatalkan wasit sebab Andritany diganggu oleh Saefulloh.

Kesempatan Persija melalui Novri Setiawan di menit ke-81 dapat ditahan. Kans emas Persija di menit ke-85 ikut masih tetap gagal. Simic berada di tempat offside waktu terima operan terobosan.

Aldino Herdianto mengecilkan posisi di menit ke-88, sepakannya membawa Partner Kukar memotong defisit gol dari Persija. Sampai pertandingan bubar tidak ada gol penambahan. Persija menang 2-1.

Dengan hasil ini, Persija jadi juara Liga 1 dengan perolehan 62 point. Sesaat Partner Kukar mesti degradasi dengan koleksi 39 angka.

You might also like