Indonesia Akan Menantang Vietnam Di Semi-Final Piala AFF 2019

Indonesia Akan Menantang Vietnam Di Semi-Final Piala AFF 2019 – Tim nasional Indonesia dapat mainkan pertandingan semi-final Piala AFF U-22 menantang Vietnam. Tersebut agenda kick-off tayangan langsungnya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Indonesia meluncur ke semi-final dengan status runner-up Kelompok B. Team karya Indra Sjafri menyertai Kamboja jadi juara kelompok dengan enam point, unggul satu angka dari Indonesia.

Vietnam jadi lawan Indonesia pada semi-final di Olympic Fase, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019) . Team karya Nguyen Quoc Tuan ambil langkah dengan status juara Kelompok A.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Indra udah meramalkan pertandingan dengan Vietnam akan tidak gampang buat timnya. Ia bahkan juga siapkan kemungkinan-kemungkinan yang bakalan berlangsung, termasuk juga beradu penalti.

Duel ini juga jadi pembuktian beradu tajam penyerang ke-2 team. Marinus Wanewar dari Indonesia serta Tran Danh Trung dari Vietnam sekarang pimpin rincian top score dengan tiga gol.

Kompetisi ini dapat disaksikan dengan cara langsung di stasiun tv RCTI. Kick-off kompetisi Vietnam versus Indonesia diagendakan pada 15. 30 WIB.

You might also like