Inter Milan Kalah Tipis Atas Napoli

Inter Milan Kalah Tipis Atas Napoli – Inter Milan kalah 0-1 waktu melayani Napoli di putaran pertama semi-final Coppa Italia. Antonio Conte menyebutkan team tamu bermain benar-benar defensif.

Inter kalah 0-1 dari Napoli di Giuseppe Meazza, Kamis (13/2/2020) pagi hari WIB. Gol Fabian Ruiz di menit ke-57 jadi salah satu pembeda di antara ke-2 tim.

Dengan permainan, tuan-rumah lebih menguasai dengan mencatat 54,5% perebutan bola. Nerazzurri melepas keseluruhan 13 shooting dengan empat yang ke arah gawang. Sesaat Napoli hanya memiliki lima eksperimen dimana dua on sasaran, tetapi berbuah satu gol.

Conte menunjuk Napoli hadir dengan kemauan cuma untuk bermain bertahan, tetapi di sisi lain memberikan pujian pada keberhasilkan strategi itu. Disamping itu, Inter dia mengaku tampil kurang sip sebab cukup kecapekan selesai derby akhir minggu kemarin.

“Napoli hadir kesini untuk tampilkan permainan yang benar-benar defensif, dengan Dries Mertens jaga Marcelo Brozovic serta semua sela ditutup. Di sejumlah peristiwa, kami butuh bertambah cepat menyalurkan bola serta cari kondisi satu musuh satu, yang mana sebaiknya kami kerjakan lebih baik,” tutur Conte pada Rai Sport.

Meskipun begitu, saya menyelamati Napoli sebab taktik mereka dapat dibuktikan sukses, mengingat mereka menang. Derby tempo hari kuras banyak daya, baik dengan fisik, khususnya psikologis.”

“Saya membuat lima perkembangan dari hari Minggu tempo hari untuk mendatangkan beberapa pemain yang lebih fit, tetapi Napoli menaklukkan Juventus, Lazio, serta Napoli musim ini, itu bermakna mereka memiliki kualitas. Saya akan katakan sesudah Juventus, Napoli memiliki tim paling impresif di Serie A,” sambung bekas pelatih Juventus ini seperti dikutip Football Italia.