Inter Milan Terus Menempel Juventus Setelah Kalahkan Torino

Inter Milan Terus Menempel Juventus Setelah Kalahkan Torino – Inter Milan memenangkan pertandingan telak atas Torino. tampil di rumah musuh, Stadion Olimpico, pada terusan Liga Italia, Minggu dini hari WIB (24/11/2019), Bandar Bola Inter Milan melibas klub sekota Juventus tersebut dengan angka 3-0.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tiga gol Inter Milan tiap-tiap dicetak Lautaro Martinez, Stevan de Vrij, dan Romelu Lukaku. kesuksesan ini bikin Inter Milan berlanjut menekan Juventus di klasemen sedang serie A.

Inter Milan langsung menggebrak pertahanan Torino sejak sepak fasal. Mereka sudah memenangi 1-0 melalui gol dari Lautaro Martinez di menit ke-12. Gol terlahir sesudah Vecino memanfaatkan bola penjaga gawang Torino, lalui serbuan balik pesat serta langsung menarik ke Martinez.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Seusai gol tersebut, permainan menjurus membuat keras. Lautaro Martinez sejumlah kali memperoleh pelanggaran keras dari pemain Torino.

Torino termasuk tim paling kasar di Liga Italia. Daftar Sbobet hingga pertandingan vs Inter Milan, mereka sudah melakukan pelanggaran sejumlah 189 kali ataupun 16 kali setiap laga, dan itu teruji di laga ini.

Pada menit ke-30, Romelu Lukaku hampir meningkatkan gol Inter Milan. Memanfaatkan assist Brozovic, tendangan Lukaku masih mampu disanggah Sirigu.

Inter Milan amat memperbanyak gol di menit ke-32 lalui Stefan de Vrij. dia bikin skor jadi 2-0 sesudah memanfaatkan umpan Biraghi dari sepakan sudut.

Hingga putaran kesatu beres, skor 2-0 buat Inter Milan masih bertahan.

Inter Milan memperbanyak keunggulan di putaran kedua. pertandingan baru berjalan 10 menit atau menit ke-55, Inter Milan memperbanyak keunggulan menjadi 3-0 berkat gol Romelu Lukaku yang memanfaatkan assist Brozovic.

Torino batal meraih peluang buat memperkecil kegagalan di menit ke-65. tendangan selamat mereka tidak berhasil berbuah gol.

Permainan Agen Sbobet Inter Milan kenyataannya kurang agresif ketimbang fase kesatu. Inter Milan hanya bisa menembak satu kali ke arah gawang dan juga itu membuat gol Lukaku.

Sedangkan Torino sembuh di babak kedua tapi selalu kesukaran untuk membuat gol. sampai laga finis keunggulan 3-0 Inter Milan tak berganti.

You might also like