Jokowi Mengemukakan Beberapa Prinsip Serta Menyampaikan

Jokowi Mengemukakan Beberapa Prinsip Serta Menyampaikan – Presiden Joko Widodo menyelenggarakan pertemuan bilateral dengan Wakil Presiden Amerika Serikat Mike Pence. Pertemuan itu mengulas bab kerja sama di bagian perlakuan petaka, ekonomi serta keamanan.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam tayangan wartawan yg di terima detikcom, dari Deputi Sektor Protokol, Wartawan, serta Sarana Sekretariat Presiden Bey Machmudin, pertemuan itu berjalan di antara realisasi KTT ke-33 ASEAN. Pertemuan berjalan di Suntec Convention Centre, Singapura, Rabu (14/11/2018).

Pada kesempatan kali ini Presiden didampingi oleh Menteri Koordinator Sektor Politik, Hukum, serta Keamanan Wiranto, Menteri Koordinator Sektor Pembangunan Manusia serta Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, serta Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dalam pertemuan itu, Indonesia serta Amerika mengkaji kerja sama dalam tiga sektor. Pertama, kerja sama dalam bangun penduduk yg majemuk. Ke dua, kerja sama bab ekonomi serta ke-3, kerja sama bab mengawasi perdamaian serta keamanan di lokasi, salah satunya merupakan paduan buat peningkatan Indo Pasifik.

Berkaitan soal ini, Jokowi mengemukakan beberapa prinsip serta menyampaikan kalau Indonesia dapat mengemukakan rencana Indo Pasifik di pertemuan East Asia Summit (EAS).

“Kita juga bicara dengan AS serta dari rencana yg ada, saya sangka kita dapat sinergikan kerja sama atau rencana kita

You might also like