Jose Mourinho Di Tinggalkan Fans

Jose Mourinho Di Tinggalkan Fans – Manchester United telah sebegitu jebloknya besama Jose Mourinho. Supporter diklaim semakin banyak yang tidak ingin kembali melihat The Red Devils berlaga.

MU menerima kekalahan kelimanya di Liga Inggris musim ini waktu menyerah 1-3 di tangan Liverpool. Hasil pertandingan itu meningkatkan panjang rincian tampilan jelek dibawah manajer Jose Mourinho.

Jangankan untuk berkompetisi jadi juara, MU sekarang tercecer jauh dari zone Liga Champions. Dengan Chelsea yang sekarang berada di posisi empat, terbentuk jarak selebar 11 point.

Tampilan MU yang drop serta tidak miliki daya saing ialah kekeliruan manajer Jose Mourinho. Karena sangat buruknya, supporter mulai tinggalkan pertandingan-pertandingan MU.

“Fans tidak ingin melihat laga. Hal tersebut bukan berlangsung hanya saat ini. Keadaan yang sama berlangsung di masa David Moyes, waktu itu ialah kekeliruan manajer. Keadaan yang sama berlangsung waktu (Louis) Van Gaal, itu ialah kekeliruan manajer. Mourinho, ini ialah kekeliruan manajer,” kata bekas pemain MU yang sekarang jadi pengamat, Gary Neville.

“Semua club butuh di set lagi,” sambungnya diambil dari BBC.