Jovic Sempat Alami Paceklik Gol Di Awal Karier

Jovic Sempat Alami Paceklik Gol Di Awal Karier  – Cedera Jovic baru saja ini cetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Buat Jovic, gol itu membuat kelegaan serta melepas beban berat di pundaknya.

Striker Serbia itu masuk Madrid sesudah dihadirkan seharga 60 juta euro dari Eintracht Frankfurt pada musim panas kemarin. Tetapi, awal profesi Jovic di Spanyol hadapi kesusahan.

Jovic memang sudah dimainkan 10 kali di semua persaingan musim ini,Agen Bola tetapi sejumlah besar masuk dari kursi cadangan. Satu gol akibatnya dapat dipersembahkan Jovic di tampilan kedelapannya di Liga Spanyol waktu Los Blancos membabat Leganes 5-0.

Adalah kelegaan yang besar sekali dapat cetak gol itu, gol itu mengusung beban berat di pundakku,” papar Jovic pada Sportski, yang dikutip AS.

Selama ini sesuatu periode yang susah untukku, untuk karierku. Sekalinya saya belum pernah menyangsikan potensiku serta mereka yang terdapat di sekitarku, keluargaku, rekan-rekan setimku, serta pelatihku yakin kepadaku.”

Sebelum dapat cetak gol itu,Bola88 Jovic akui tertekan oleh tuntutan fans Madrid. Tetapi, motivasi Jovic untuk menunjukkan diri semakin besar.

“Fans benar-benar keras kepadaku serta tidak menyenangkan membaca semua komentar itu. Kuharap mereka bakal mulai mempunyai kepercayaan lebih kepadaku. Gol itu ialah satu start serta kuharap gol-golku kelak bakal menolong Madrid untuk sampai semua sasaran,” sambung ia.

“Saya telah lama menunggu golnya. Saya ada dalam desakan besar tetapi saya tetap meyakini dengan potensiku serta saya tahu hal tersebut hanya tinggal permasalahan waktu saja. Saya terpacu oleh keinginan menunjukkan diri pada manajemen club paling baik di dunia jika mereka tidak salah telah merekrutku,” simpul pemain sepak bola 21 tahun ini.