Juventus Alami Tekanan Di Liga Champions

Juventus Alami Tekanan Di Liga Champions – Juventus harus kejar defisit gol waktu melayani Lyon. Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku klubnya bakal main dengan rasakan dorongan.

Juventus versus Lyon bakal mainkan leg II set 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz, Sabtu (8/8/2020) pagi hari WIB. Sang Nyonya Besar kalah 0-1 di leg I maka harus menang dengan beda 2 gol untuk maju ke perempatfinal.

Sarri memberi isyarat, Cristiano Ronaldo cs bakal gas pol menyerbu tiada kehilangan ketenangan serta konsentrasi. Masalahnya Lyon mengangkut kiat serbuan balik.

Kami dibutuhkan suatu perform yang hebat, pastinya,” papar Sarri di Football-Italia. “Lyon telah bertumbuh serta jadi semakin lebih padu sejak mulai pakai susunan tiga bek, main dengan titik tengah yang rapat dan kecepatan dalam serbuan balik.”

daftar judi online
“Dengan hasil putaran pertama pula, ini ialah suatu laga yang amat berat yang kami dibutuhkan pendekatan dengan ketenangan serta konsentrasi. Sayangnya, kalah di putaran pertama bermakna kami diminta mainkan laga dengan paling sesuai dengan pendekatan serbuan balik mereka.”

“Kemungkinan kecil main tiada dorongan esok, jadi apakah yang kami butuhkan ialah ketajaman, yang sedikit tidak serupa,” simpul bekas pembesut Napoli serta Chelsea ini.

Di laga penting ini, Juventus disangsikan dapat turunkan Paulo Dybala. Penyerang Argentina itu masih dibekap luka otot maka mangkir bela Juventus di dua laga paling akhir Liga Italia.
cara daftar sbobet
“Masih tergantung pada petugas klinik, meskipun saya melihat ia telah mengerjakan suatu di dalam lapangan dalam latihan. Kita melihat saja apakah yang ia dapat kerjakan esok pagi, selanjutnya bicara dengan ia serta dokter berkaitan apakah yang ia dapat kerjakan,” kata Maurizio Sarri.

Dybala adalah top skor Juventus di Liga Champions dengan catatan 3 gol serta tiga assist dalam tujuh laga, semakin banyak dibanding dengan Cristiano Ronaldo (2 gol, satu assist).