Kalah Di Kandang Rayo Vallecano, Bale Memilih Pulang Sendiri

Kalah Di Kandang Rayo Vallecano, Bale Memilih Pulang Sendiri – Tidak ada Gareth Bale dalam bus yang ditumpangi Real Madrid selesai melawat ke Rayo Vallecano. Ia akan memutuskan berpisah dengan teman-temannya untuk langsung pergi ke lapangan terbang naik jet pribadi.

Bale bermain penuh 90 menit waktu Madrid dengan mengagetkan kalah 0-1 dalam lawatan ke Rayo Vallecano dalam kelanjutan Liga Spanyol. Selesai pertandingan itu, isu kepergian pemain dari Wales itu berembus semakin kencang.

Diambil dari Marca, Bale tidak masuk dengan rekan-rekannya di bus team. Ia pilih naik mobil pribadi selesai laga serta ke arah lapangan terbang untuk diteruskan pergi memakai pesawat pribadi.

Bale telah memperoleh izin dari Zizou untuk berpisah dengan rekan-rekannya selesai laga. Namun saja kondisi ini semakin memanaskan isu gagasan kepergian bekas pemain Tottenham Hotspur itu.

“Saya tidak paham apa Bale konsentrasi dengan team, Anda harus menanyakan sendiri kepadanya,” dahsyat Zidane waktu diberi pertanyaan wartawan.