Kapolda Bertanggung Jawab Penuh Untuk Kunker Jokowi Di Papua

Kapolda Bertanggung Jawab Penuh Untuk Kunker Jokowi Di Papua – Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw pastikan keamanan Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja ke Papua. Penyelamatan daerah dikerjakan TNI.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Terjaga, terjaga. Itu personil Kodam (menolong penyelamatan),” tutur Irjen Paulus waktu diminta konfirmasi, Sabtu (26/10/2019).

Presiden Jokowi mengawali kunjungannya di Papua Barat. Diadukan Di antara, Presiden Jokowi datang seputar jam 21.45 WIT, Sabtu (26/10) dengan memakai pesawat kepresidenan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Presiden Jokowi bersama dengan rombongan diterima oleh Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan bersama dengan faktor Muspida yang terdapat di Propinsi Papua Barat.

Gubernur Dominggus Mandacan menjelaskan Presiden Joko Widodo menginap di Kota Sorong serta direncanakan meneruskan perjalanan ke Manokwari ibu kota Propinsi Papua Barat pada Minggu (27/10).

Jokowi direncanakan bakal ke Kota Jayapura. Jokowi merencanakan resmikan Jembatan Holtekamp, jembatan merah yang ada di ibu kota Papua itu.

Diluar itu, Jokowi bakal berkunjung ke Wamena, Kabupaten Jayawijaya. Jokowi bakal mengevaluasi tempat sisa keonaran waktu lalu sampai melihat anak sekolah.

You might also like