Kisah Unik Lansia Yang Menikah Diusia Tua

Kisah Unik Lansia Yang Menikah Diusia Tua – Status belum menikah yang disandang oleh Haryadi (63), masyarakat Yogyakarta sepanjang beberapa puluh tahun pada akhirnya bertukar selesai menikah dengan Titin Widyatmi (62), masyarakat Bekasi, Jawa Barat. Cerita cinta kedua-duanya termasuk unik, mengingat Haryadi sudah memendam rasa semenjak SD, bahkan juga pilih belum menikah sampai pada akhirnya disandingkan dengan Titin.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kepala Kantor Masalah Agama (KUA) Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul, Harsono menerangkan, jika dua sejoli ini baru menikah tempo hari Senin (5/8/2019) di Kantor KUA Kecamatan Semin. Diluar itu, sebelum menikah nyatanya Harsono masih berstatus perjaka, sedang Titin sudah memiliki status janda.

“Sesudah resmi, keluarga dari ke-2 mempelai menceritakan mengenai cerita cinta di antara pak Haryadi serta bu Titin. Nyatanya kedua-duanya sudah pernah bersekolah di Semin waktu SD, persisnya tahun 1968,” tuturnya waktu dihubungi wartawan, Rabu (7/8/2019).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Tidak itu saja, nyatanya waktu duduk di kursi SD, kedua-duanya berkompetisi dalam soal prestasi. Dari kompetisi itu, pada akhirnya membuat teman-temannya menjodohkan Haryadi serta Titin.

“Jadi seperti cinta monyet itu, serta nyatanya pak Haryadi betul-betul memendam rasa pada bu Titin. Tetapi waktu itu pak Haryadi malu untuk mengungkapkannya,” sebut Harsono.

Lanjut Harsono, sesudah lulus SD kedua-duanya juga berpisah. Sesudah berpisah beberapa puluh tahun, pada akhirnya Titin menikah serta bertempat di Jakarta. Tetapi, rumah tangga Titin harus selesai waktu suaminya wafat 4 tahun waktu lalu.

“Nhah, sesudah berpisah seputar 51 tahun itu kedua-duanya berjumpa waktu awal tahun kemarin, persisnya waktu kedua-duanya hadiri takziah. Dari pertemuan itu kedua-duanya bertukar nomer telephone serta mulai berkomunikasi dengan intens,” tuturnya.

“Hingga kemudian pada bulan Mei itu pak Haryadi mengutarakan perasaan yang dia simpan sepanjang beberapa puluh tahun, serta ingin menikah dengan bu Titin. Sesudah setuju, pada akhirnya kedua-duanya menikah tempo hari Senin,” tambah Harsono.

Harsono memberikan tambahan, jika dia sudah menikahkan banyak pasangan, tetapi untuk yang berumur lanjut cuma beberapa. Ditambah lagi yang mempunyai cerita percintaan unik seperti Haryadi serta Titin.

“Dapat disebut cerita cinta kedua-duanya itu unik serta baru pertama-tama saya temukan yang semacam ini,” katanya.

You might also like