Klopp Juga Rasakan Turut Suka Dengan Kembalinya Oxlade-Chamberlai

Klopp Juga Rasakan Turut Suka Dengan Kembalinya Oxlade-Chamberlai – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp tidak dapat sembunyikan kegembiraannya lihat gelandang Alex Oxlade-Chamberlain kembali bermain sesudah demikian lama mangkir sebab cedera.

Sesudah kira-kira satu tahun lamanya menepi, Oxlade-Chamberlain yang telah berlatih semenjak waktu lalu pada akhirnya kembali tampil dalam pertandingan vs Huddersfield di Anfield pagi hari barusan.

Oxlade-Chamberlain tampil semenjak menit ke-74 saat dia diakui menukar Daniel Sturridge. Pemain 25 tahun itu juga tampil cukuplah bagus serta sudah sempat mendapatkan kesempatan emas untuk cetak gol.

1 dari 2
Keceriaan Klopp
Klopp juga rasakan turut suka dengan kembalinya Oxlade-Chamberlain. Figur asal Jerman itu memberikan pujian pada Oxlade-Chamberlain menjadi pribadi yang mengagumkan.

“Begitu bagus. Lihat senyumnya sesudah peluangnya tidak berhasil nyaris membuat patah hati,” tutur Klopp pada Sky Sports.

“Ia seseorang pribadi yang mengagumkan. Ia pribadi yang lebih baik daripada seseorang pemain, pikirkan itu! Ia pemain yang begitu bagus serta menjadi seseorang pria ia mengagumkan. Kami begitu suka untuk dia,” lebih Klopp.

2 dari 2
Banding dengan De Bruyne
Selanjutnya, Klopp coba memperbandingkan kembalinya Oxlade-Chamberlain dengan bintang Manchester City, Kevin De Bruyne yang sempat juga mangkir lama sebab cedera. Tetapi terakhir De Bruyne kembali cedera. Klopp juga tidak ingin insiden sama menerpa Ox.

“Musim ini Anda lihat Kevin De Bruyne. Ia pemain yang hebat. Tetapi dia kembali dari cedera berkelanjutan serta Anda memainkannya kembali sebab dia berlatih degan bagus, tetapi intensitas liga hampir terlalu berlebih. Serupa dengan Ox. Kami mesti mengatasinya dengan berhati-hati,” papar Klopp.

“Anda lihat ia berlatih serta semua begitu bergairah. Saat ini ia kembali serta kami mulai memakai ia dari sekian waktu, ini pertandingan yang prima buat ia,” tukasnya.