kondang Melesat Sesudah Laganya Waktu Berlaga di Asian Games 2018

kondang Melesat Sesudah Laganya Waktu Berlaga di Asian Games 2018 – Selasa, 13 November jadi peristiwa haru buat Jonatan Christie. Dihari hari lahir mamanya yang ke – 56 tahun, pemain bulutangkis Indonesia ini memberi perkataan panjang jadi ungkapan perasaan sayang pada mamanya. Lewat account instagram pribadinya, Jo mengupload poto kebersamaannya bersama-sama sang bunda.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pas 56 tahun usia ibu ini hari, serta saya datang pada dunia ini sewaktu ibu berusia 35 tahun.
Saat 21 tahun ini tidak tahu brp lama cuma dapat habiskan waktu bersama-sama ibu, sesudah umurku mencapai 9 tahun waktu bersama-sama ibu merasa cepat sekali, sebab kita cuma berjumpa dalam hari sabtu serta minggu itu lantas bila saya tengah tidak pergi berlaga.

Banyak event bahagia yg udah lewatkan tiada kita merayakan bersamanya.
Seperti ini hari contoh nya, tidak tahu udah berapakah tahun tdk rayakan hari lahir ibu pas pada tanggal nya hehehe… untung ibu tahu ya pabila saya lg berusaha buat waktu depanku.
Mkasih ya ma, telah jadi ibu yg terpilih buat jo. Sehat2 ya ma, panjang usia, agar kita dapat miliki waktu yg lebih lama buat bareng2 (jalan2 bareng, makan bareng, pergi bareng, serta berlibur bareng).
Bahagia birthday ya ma, jo sayang ibu ❤️ Tuhan Yesus berkati.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Jo, kondang melesat sesudah laganya waktu berlaga di Asian Games 2018 berusaha atas nama Indonesia. Netizen mengenalnya jadi atlet yang tampang pun pekerja keras, ditambah kembali jadi anak yang sayang dengan orang tuanya. Hal demikian, semestinya bikin beberapa fans senantiasa banyak yang datang pada lelaki berparas tampan ini.