Kristal Methamphetamine Positif Di Gunakan Dua Wanita Di Makasar

Kristal Methamphetamine Positif Di Gunakan Dua Wanita Di Makasar – Team kedokteran Rumah Sakit Bhayangkara Makassar udah lakukan tes urine pada dua wanita yg coba bunuh diri dengan melonjak dari lantai tiga rumah kos-nya, di Makassar, Sulawesi Selatan. Akhirnya, mereka terindikasi positif memanfaatkan kristal methamphetamine atau sabu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Jadi dua wanita itu positif memanfaatkan methamphetamine hasil dari kontrol urine yg kita kerjakan di Rumah Sakit Bhayangkara,” kata Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Farid Amansyah, waktu di konfirmasi pada Jumat (22/3/2019).

Selesai dikerjakan tes urine, saat ini ke dua wanita itu masih juga dalam proses perawatan medis buat luka kronis serta patah tulang yg dirasakannya, dan proses pengobatan psikologi selesai berusaha lakukan uji-coba bunuh diri.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Kita rawat dahulu lantaran ada luka-luka yg butuh sembuh, lantas kita rawat ikut lantaran ini kan kelainan psikis hingga mesti dirawat oleh kedokteran kelainan jiwa,” ucap Kombes Farid.

Selesai momen itu, ke dua wanita ini didapati masih tetap alami trauma berat, serta belum juga bisa diambil keterangannya buat sadari motifnya nekat buat bunuh diri.

“Motif belum juga kita dalami, lantaran bila di tanya masih tetap menangis trauma jadi semestinya masih tetap kita pelajari,” kata Kombes Farid.

Awal kalinya, ke dua wanita yg berinisial S (16) serta W (20) dikira melonjak dari lantai 3 kos-nya pada Kamis (21/3) pagi. Kedua-duanya menerpa mobil yg parkir di halaman kost di Jalan Sultan Alauddin, Tamalate, Makassar.

You might also like