Laju Tottenham Mulai Terganggu Di Papan Atas Liga Inggris

Laju Tottenham Mulai Terganggu Di Papan Atas Liga Inggris – Laju Tottenham Hotspur di papan atas Liga Inggris terganggu. Hugo Lloris juga mengaku timnya mulai waspada tim-tim yang tengah berusaha masuk empat besar.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Tottenham memanaskan pertarungan di tiga besar Liga Inggris musim ini. Akan tetapi dua kekalahan dalam tiga laga paling akhir membuat team instruksi Mauricio Pochettino itu mulai ketinggalan dari Liverpool serta Manchester City.

Duduk di rangking ke-3 dengan 48 point, Tottenham sekarang ketinggalan sembilan angka dari Liverpool. Harry Kane dkk sekarang malah makin didekati oleh Chelsea dengan beda hanya satu angka.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kekalahan dari Manchester United membuat Tottenham sekarang cuma unggul tujuh angka atas team instruksi Ole Gunnar Solskjaer itu. Arsenal yang berada di posisi ke lima pun miliki 41 point.

Walau Tottenham sudah sempat dijagokan menjadi salah satunya calon juara, Lloris menyatakan jika maju ke Liga Champions ialah tujuan penting timnya. Penjaga gawang asal Prancis itu juga mulai waspada laju tim-tim di belakang Tottenham.

“Kami masih tetap main di empat pertandingan, tetapi yang penting ialah finish empat besar. Kami telah menjelaskan itu semenjak awal serta kami belumlah beralih pikiran,” tutur Lloris seperti dikutip Sky Sports.

“Tentunya kebanyakan orang bicara masalah tim-tim di muka kami, tetapi juga penting untuk waspada tim-tim di belakang kami sebab dalam sepakbola, semuanya dapat beralih dengan cepat sekali.”

“Terpenting untuk masih berkelanjutan serta konsentrasi ke perihal penting,” tuturnya menyatakan.

You might also like