Liverpool Berada Di Puncak Klassemen Lagi

Liverpool Berada Di Puncak Klassemen Lagi – Liverpool telah ada di puncak klassemen kembali selesai menaklukkan Manchester United. Tetapi, bukan bermakna The Reds sesumbar kesempatan juara.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Liverpool menuai tiga point pada pertandingan kandang di Anfield, Minggu (16/12/2018) malam WIB, waktu melayani Manchester United. Club kota pelabuhan itu menang dengan score 3-1 melalui gol-gol Sadio Mane serta Xherdan Shaqiri (dua gol).

Penambahan point penuh ini membuat Liverpool kembali pada puncak klassemen sesudah semalaman dikuasai Manchester City yang terlebih dulu berlaga serta menaklukkan Everton. Si Merah sekarang miliki 45 point, unggul satu point dari City.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Liverpool tidak hanya kembali memuncaki klassemen, tetapi ikut mengawasi kesempurnaan Liverpool musim ini yang tidak pernah kalah dari 17 laga di liga. Miliki start demikian apiknya, Liverpool dijagokan menjadi calon kuat juara.

Meskipun begitu, Juergen Klopp sebagai manajer malas berfikir demikian sebab musim masih tetap panjang. Ia hanya ingin beberapa pemain menjaga performnya sekarang ini.

“Ini hari kami melawan United. Tidak sedetik juga kami pikirkan masalah itu (juara liga). Kami ingin memenangkan laga-laga yang termasuk susah. Kami ketahui kami itu team yang bagus. Kami mesti menunjukkan itu serta selalu memberikan bukti,” tutur Klopp seperti diambil BBC.

Liverpool mencapai 14 kemenangan serta tiga hasil seri yang disebut start terunggul mereka di liga. Mereka ikut unggul 19 point atas MU yang disebut beda paling besar dengan lawan abadinya itu setelah 17 laga pertandingan level paling atas.

You might also like