Liverpool Sekarang Menduduki Puncak Klassemen Liga Inggris

Liverpool Sekarang Menduduki Puncak Klassemen Liga Inggris – Manchester City dapat menantang Leicester City pada kelanjutan Liga Inggris. The Citizens mesti waspada The Foxes semisalkan gak pengin terpeleset.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Man City versi Leicester dapat diadakan di Etihad Fase, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Tiga angka kudu diperoleh oleh team bimbingan Josep Guardiola untuk mengkudeta Liverpool dari puncak klassemen Liga Inggris.

Liverpool sekarang ini menduduki urutan pertama klassemen dengan perolehan 94 point, berjarak dua angka dari Man City di urutan ke-2.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Buat City, Leicester seringkali jadi batu sandungan. Jamie Vardy cs adalah diantara satu dari empat team yg sukses menundukkan City musim ini. Di Etihad pada Selasa dini hari kelak, City mungkin kembali terpeleset kalaupun meleng.

Man City tengah melesat menuai hasil prima. Rangkaian kemenangan itu telah menggapai angka 12. Gak sebatas menang, City pun sanggup cetak sekitar 27 gol kala mencatat hasil positif itu.

Titik pertahanan City pun tampil kokoh. Sekedar ada tiga gol yg bersarang ke gawang Ederson. Sekitar sembilan laga sukses disudahi City dengan catatan bersih dari kebobolan.

Perform kandang City musim ini pula impresif. Dalam 18 laga, team bimbingan Josep Guardiola itu menuai 17 kemenangan serta sekali roboh.

Opta mencatat rekor bagus yang lain yg dicatatkan City. Team Manchester biru menuai tiga kemenangan dalam empat laga kandang menantang Leicester. Satu yang lain selesai kekalahan, yg berlangsung pada 6 Februari 2016.

Leicester telah 10 kali berhadap-hadapan dengan team enam besar pada musim ini. Hasilnya memang gak begitu oke, dengan enam kali memetik kekalahan, sekali seimbang, serta 3 kali memetik kemenangan.

Tiga team yg ditundukkan oleh Leicester ada Chelsea, Man City, serta Arsenal. Team paling akhir dihajar 3-0 kala bertanding di King Power Fase pada minggu saat kemarin.

Pada putaran pertama, City harus terima kekalahan dengan score 2-1. Sedang Chelsea ditumbangkan dengan score 0-1 kala bertanding di Stamford Bridge.

Hanya satu hasil seimbang kala bertanding menantang team enam besar musim ini diterima kala menantang Liverpool. Dalam laga di Anfield pada 31 Januari lalu, score selanjutnya 1-1.

Jamie Vardy jelas bisa menjadi bahaya pokok. Ia adalah pemain tersubur di Liga Inggris kala menantang team enam besar, telah ada 31 gol yg dibukukan.

Rumah-rumah taruhan jagokan Man City bakalan memenangkan duel dengan Leicester. Satu diantaranya, Skybet memberikan koefisien 1/6 untuk kemenangan City. Sesaat hasil seimbang di koefisien 8, serta kemenangan Si Pindah ada pada angka 16.

Dua pemain City, Sergio Aguero serta Gabriel Jesus dijagokan bisa menjadi pembuat gol pertama. Aguero favoritnya di koefisien 13/5, serta Gabriel Jesus di koefisien 10/3.

Aguero memang punyai rekor bagus kala bertanding di kandang musim ini. Ia telah 15 kali mendobrak gawang lawan kala main di Etihad Fase.

Man City: Ederson; Walker, Stones, Laporte, Zinchenko; Bernardo, Gundogan, Silva; Sterling, Aguero, Sane

Leicester: Schmeichel; Pereira, Evans, Maguire, Chilwell; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Choudhury, Maddison; Vardy

You might also like