Lorenzo Insigne Adalah Pemain Yang Lincah

Lorenzo Insigne Adalah Pemain Yang Lincah – Pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold menyatakan penghargaan buat penggawa Napoli Lorenzo Insigne. Pemain 28 tahun itu dikenal tangguh serta cekatan mendekati Eden Hazard. enggak tanpa alasan Alexander-Arnold mengungkapkan itu. beliau berkaca pada perjumpaan Liverpool dengan Napoli di di Murrayfield Stadium, Agen Taruhan Skotlandia. pada 28 Juli 2019.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Di laga pramusim ini, Liverpool takluk tiga gol tanpa balas dari Napoli. Insigne memperoleh satu gol dan juga satu umpan. Insigne memperoleh gol pertama ke gawang Liverpool. sebelumnya sehingga pengumpan gol Arkadiusz punya. Satu gol Napoli lainnya dicetak oleh Amin Younes.

Kinerja cakap Insigne itu yang sehingga referensi Alexander-Arnold untuk membuntuti pemain nomor punggung 24 itu kala Napoli kontra Liverpool pada matchday I Liga Champions di San Paolo, Rabu (18/9) jam 2. 00 WIB.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Jelas dirinya punggawa yang begitu cakap. dirinya seseorang yang sungguh menunjang mereka bertanding sepakbola, mengerti cara tampil yang hendak mereka peragakan, begitu mendorong tim untuk berlanjut bertanding, kasih operan padanya dan dia akan sanggup menahan bola, tutur Alexander-Arnold di Liverpool Echo.

Ia punggawa yang susah dihentikan, begitu tangguh, cepat, dan cukup lincah. berdasarkan saya dia kayak Hazard, pemain semacam itu sulit buat ditahan dan juga dijaga. bertempur Agen Bola melawannya selalu jadi tes sulit, tapi pemain kayak mereka yang kamu harapkan di Liga Champions, ia menambahkan.

You might also like