Manchester City Gak Bisa Main Aman Kontra Real Madrid

Manchester City Gak Bisa Main Aman Kontra Real Madrid – Manchester City udah unggul agregrat dari Real Madrid Liga Champions. Walaupun begitu, The Citizens gak dapat main aman waktu bertarung dengan El Real.

Man City versi Madrid di leg II sesi 16 besar Liga Champions terjadi di Etihad Tingkat, Sabtu (8/8/2020) waktu 2.00 WIB. Team arahan Pep Guardiola kantongi kelebihan 2-1 saat laga dengan Los Blancos.

Waktu berlaga di Santiago Bernabeu dalam akhir Februari, City dapat mengubah situasi. Ketinggalan terlebih dulu karena gol Madrid yang diciptakan oleh Isco, City membalas melalui Gabriel Jesus serta Kevin De Bruyne.

ultimate gaming
Dengan hasil itu, team Manchester biru tinggal diperlukan hasil gak kalah dari lebih 0-1 waktu Man City versi Madrid untuk tetap meluncur ke sesi perempatfinal Liga Champions.

Rodri menyatakan jika City dapat membidik kemenangan waktu menentang Madrid di leg II sesi 16 besar Liga Champions. Mereka mau mempertebal keyakinan diri berbekal mengalahkan team arahan Zinedine Zidane.

wm casino
“Kami sedang dalam situasi hati yang bagus. Kami terasa benar-benar yakin diri. Kami benar-benar ketertarikan untuk pertandingan esok serta sudah lama semenjak pertandingan paling akhir tetapi kami udah memikir berkaitan lagai itu serta kami benar-benar konsentrasi. Kami kenal itu sangat berat,” kata Rodri di situs Liga Champions.

“Kami dapat suka jika dapat meluncur, tetapi dapat menundukkan team begini akan jadi dorongan besar untuk keyakinan diri kami. Kami kenal jika kami mau memenangi Liga Champions. Jadi, kami cuma dapat konsentrasi dalam sebuah laga. Penting untuk dapat menang di pertandingan esok,” kata pemain Spanyol itu mengimbuhkan.