Manchester City Mengincar Gelandang Juventus

Manchester City Mengincar Gelandang Juventus – Chelsea enggak semata klub Premier League yang menginginkan pelayanan Miralem Pjanic. playmaker serang Juventus itu diinformasikan pun jadi target Manchester City.

Pemain 29 tahun itu sebenarnya merupakan pemain kunci di tim Juventus. dia menjadi tulang punggung di lini tengah Si Nyonya lanjut usia setelah Paul Pogba pergi di tahun 2016.
Cara Daftar Sbobet
Akan tetapi beredar berita kalau Juventus akan menguangkan si pemain tengah di musim panas ini. hal ini lantaran Juventus memerlukan tambahan anggaran buat mendanai keaktifan transfer mereka di musim panas nanti.

Chelsea disebut-sebut tengah intens mendekati Pjanic. tetapi Corriere Dello Sport meminta kalau Manchester City pun tengah bermanuver buat meraih servis bekas pemain AS Roma itu.

Informasi itu meminta kalau City benar tengah melukiskan banyak pemain untuk direkrut di musim panas nanti.

The Citizens sungguh dirumorkan akan mendapati perpindahan mewah di season panas nanti. hal ini disebabkan juara bertahan EPL itu dijatuhi ganjaran dilarang berlaga di Eropa untuk dua season beruntun akibat kesalahan berat kepada FFP.

Salah satu urutan yang gawat ditinggal banyak punggawa merupakan sektor tengah mereka, sehingga Pep Guardiola lekas mencari gelandang-gelandang yang asalkan dapat memperkuat Manchester City season depan.

Menurut laporan itu, Pep adalah figur yang meminta manajemen City untuk menjajal merekrut Pjanic.

Sang instruktur dikabarkan sudah lama memuja-muja gaya bertanding Pjanic. dia merasa gelandang asal Bosnia dan Herzegovina itu cocok dengan sketsa permainannya.
Cara Daftar Sbobet
Buat itu dia diinformasikan hendak berupaya merayu si gelandang untuk menyangkal tawaran Chelsea dan pindah ke City.

Season ini Pjanic masih menorehkan kontribusi yang baik bagi Juventus.

Beliau bikin tiga gol dan empat assist dari 32 penampilan dengan Bianconeri.