Manchester City Tempel Terus Pemuncak Klassemen

Manchester City Tempel Terus Pemuncak Klassemen – Manchester City selalu melekat Liverpool di puncak klassemen Premier League. Pep Guardiola menuntut beberapa pemainnya mengawasi konsentrasi serta siap mengambil keuntungan.

City menang 3-0 waktu berkunjung ke markas Huddersfield Town, Minggu (20/1/2019) malam WIB. Gol-gol dari Danilo, Raheem Sterling, serta Leroy Sane pastikan The Citizens memperoleh tiga point bernilai untuk melekat Liverpool.

Sterling dkk masih tetap ada di tempat dua dengan 56 point dari 23 pertandingan. Penambahan tiga point mengawasi mereka masih empat point dari Liverpool di puncak klassemen.

Penambahan tiga gol pun menyatakan jika City miliki posisi serang yang susah dibendung, biarpun Guardiola kurang senang dengan perform team di Huddersfield. Mereka telah cetak 62 gol di Premier League selama ini, jadi team sangat produktif.

Guardiola mengharap timnya dapat mengawasi konsentrasi, sebab akan ada momen-momen dimana sang lawan terpeleset. Waktu itu yang tidak bisa disia-siakan.

Kami telah cetak banyak gol. Selama ini demikian bagus. Satu team memang lebih baik dari kami sampai sekarang ini, tetapi kita masih tetap di bulan Januari serta banyak pertandingan kembali untuk dimainkan,” kata Guardiola diambil BBC.

“Anda tidak juara atau tidak berhasil di Premier League pada Januari. Kami mesti konsentrasi ke apakah yang kami kerjakan. Jika Liverpool menang, kami mesti menang. Jika Liverpool kalah, jadi kami mesti masih menang,” imbuhnya.