Ma’ruf Akan Tetap Bicara dengan Pakai Ayat-ayat Alquran di Panggung Debat

Ma’ruf Akan Tetap Bicara dengan Pakai Ayat-ayat Alquran di Panggung Debat – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin bermaksud berubah menjadi dirinya kala menantang debat calon wakil presiden bulan kedepan. Ma’ruf dimaksud tetap akan berkata dengan menggunakan ayat-ayat Alquran.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Komunikasi Politik TKN Usman Kansong di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2019). Usman menuturkan bukan tidak mungkin Ma’ruf Amin dapat lengkapi jawaban serta argumennya dengan beberapa ayat. Walau demikian, Ma’ruf dianggap tidak dapat memaksakan diri seandainya memang tiada ayatnya.

“Kita mau membuat Pak Kiai (Ma’ruf Amin) jadi dirinya. Jadi kiai, ia saya duga automatic, ia ngomong dimana saja, ngomong sama saya juga tempo hari, ayat-ayat itu juga keluar, yg berkaitan pastinya. Namanya kiai, kita diamkan beliau sesuai itu sejauh itu berkaitan. Kan tdk ada larangannya pun,” papar Usman.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Contoh Pak Kiai, ini kami berikan ke Pak Kiai ya, tdk mesti memberikan gunakan ayat. Kalaupun tdk ada ayatnya (tetapi) dipaksa-paksakan, salah kan. Tetapi utamanya Pak Kiai berubah menjadi dirinya,” ujarnya.

Debat ke-3 dengan topik ‘pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, serta kebudayaan’ dihelat pada 17 Maret 2019. Stasiun tv yg menyiarkan ialah Trans TV, Trans 7, serta CNN Indonesia TV.

Tidak hanya itu, Ma’ruf Amin telah lakukan brainstorming dengan asosiasi profesi. Asosiasi profesi itu masihlah berkenaan dengan topik debat, satu diantaranya asosiasi serikat buruh.

“Kita lihat kelak, gak ada tujuan, bertambah banyak makin baik, tetapi lalu mesti kita pilah juga. Kita kira butuh atau mungkin tidak, tetapi kan tempo hari itu sangatlah butuh, jadi kita buka ruangan pun buat rekan-rekan dari asosiasi profesi itu mau bikin brainstorming ke Pak Kiai (Ma’ruf) berkenaan SDM itu demikian,” kata Usman.

Lantas, bagaimana reaksi tim Sandiaga? Wakil Ketua Tubuh Pemenangan Nasional (BPN) Mardani Ali Sera mempersilakan Ma’ruf menggunakan ayat-ayat. Dia menyebutkan Sandiaga Uno telah siap.

“Ayat semestinya resmi dipakai. Serta monggo saja. Serta calon wakil presiden kami, Bang Sandi dapat mendahulukan bagaimana nilai itu diikat dengan mode, ditegakkan dengan program, serta dirasa faedahnya dalam kehidupan sesehari,” kata Mardani.

You might also like