Home / berita bola / Maurizio Sarri Terima Desakan Usai Juventus Terima Kekalahan

Maurizio Sarri Terima Desakan Usai Juventus Terima Kekalahan

Maurizio Sarri Terima Desakan Usai Juventus Terima Kekalahan – Maurizio Sarri dalam desakan selesai kekalahan Juventus di dua pertandingan tandang. Dia telah diisukan akan diganti beberapa nama.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Hari esok Sarri langsung dispekulasikan sesudah Juventus menerima kekalahan di dua pertandingan tandang paling akhir. Bianconeri kalah 1-2 dari Napoli, lantas kalah dengan score sama dari Verona.

Beberapa hasil ini buat Cristiano Ronaldo dkk disalip Inter Milan di papan klassemen. Juventus sekarang turun ke urutan dua, kalah beda gol dari Inter –Liga Italia berpedoman skema head to head tetapi sesudah dua pertemuan.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dua nama pelatih disebut masuk dalam alasan manajemen Juventus. Pertama ialah bekas pelatih periode 2014-2019, Massimiliano Allegri, lantas yang ke-2 ialah Pep Guardiola.

Sarri memperjelas selalu siap dengan desakan di club seperti Juventus. Tetapi dia yakin teamnya masih juga dalam jalan bagus untuk penuhi sasaran musim ini.

“Jika saya tidak ingin hadapi sorotan di sini, saya akan telah ambil pekerjaan di kantor pos. Berikut pekerjaan yang saya ingin,” kata Sarri diambil Football Italia.

“Kami dalam jalan untuk sampai sasaran-sasaran yang kami tentukan diawalnya musim. Tentunya dalam beberapa laga dimana segala hal berjalan salah, ada beberapa langkah refleksi untuk dikerjakan,” paparnya.

About penulis77