Mayat Wanita Ditemukan Disemak Belukar Di Bandung Jawa Barat

Published by hide828bet on

Mayat Wanita Ditemukan Disemak Belukar Di Bandung Jawa Barat – Sesosok mayat sejenis kelamin wanita diketemukan di semak belukar di Jalan Raya Cicalengka-Majalaya, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Korban diketemukan dengan keadaan mengenaskan dengan cedera tusuk di leher serta celana dalam keadaan turun di atas lutut. Tempat penemuan jasad korban tidak jauh dari pabrik sosis yang berada di jalan itu.

“Kami bisa laporan jam 15.00 WIB langsung cek TKP, nyatanya benar (ada mayat),” kata Kapolsek Cikancung AKP Tugiman di Mapolsek Cikancung, Rabu (7/8/2019).

Merasakan insiden itu, faksinya lalu bekerjasama dengan Inafis Polres Bandung untuk lakukan olah TKP.

Dia berujar, mayat wanita itu disangka adalah korban pembunuhan. “Sesaat, lihat keadaan korban, disangka pembunuhan,” katanya.

Tugiman memberikan tambahan korban alami cedera di beberapa badan. “Cedera di leher, di beberapa perut. Mayat korban diketemukan di semak belukar,” tuturnya.

Tidak ada jati diri yang diketemukan di TKP. “Beberapa ciri korban kenakan kaus merah, celana jins abu-abu, serta gunakan sandal kempit hijau. Tinggi tubuh seputar 160 cm, prediksi umurnya dibawah 20 tahun. Tidak ada jati diri benar-benar,” katanya.

Sekarang faksi kepolisian dari Polsek Cikancung serta Satreskrim Polres Bandung melakukan penyidikan masalah itu. “Korban telah dibawa ke RS Sartika Asih,” tutur Tugiman.

Categories: kriminal